KORANMANDALA.COM – Tidak terasa sebentar lagi umat Muslim akan menyambut hari raya Idul Fitri 2024. Simak 10 ucapan menyambut Idul Fitri dalam bahasa Indonesia yang bisa dipasang di media sosialmu seperti FB, IG, WA dan lain sebagainya. 

Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang penuh kegembiraan bagi umat Muslim di seluruh dunia. 

Setelah sebulan penuh berpuasa dan beribadah, umat Muslim merayakan kemenangan spiritual dengan berkumpul bersama keluarga dan kerabat. 

Baca Juga : 15 Contoh Ucapan Idul Fitri 1445 H dalam Gaya Formal, Informal, Humor, Islami, dan Keren

Untuk menyambut momen yang penuh berkah ini, berikut adalah 10 ucapan Idul Fitri 2024 dalam Bahasa Indonesia 

10 Ucapan Idul Fitri 2024

  1. Fii yaumil fithri hadza, da’auwna nasykurullah subhaanahu wa ta’ala ala kullin niami latii a’thoha lanaa, Iduul fitri mubaarak. Pada hari yang fitri ini, mari kita mengucapkan syukur terima kasih kepada Allah SWT atas semua nikmat yang telah Allah berikan. Selamat Idul Fitri 1445 H.
  2. Idul fitri said, kullal khoir daa’iman ma’ana wa ma’a aa’ilatinaa. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga semua hal-hal kebaikan selalu menyertai kita semua dan keluarga.
  3. Da’awnaa nahtafilu bi’idil fithri biqolbin nadzifin wa shodiqin, idul fitri mubaarak. Marilah kita rayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan hati yang tulus dan bersih. Selamat Idul Fitri 1445 H.
  4. Da’awna nahtafilu bi’idil fithri bifarhi wa imtitaan, idul fitri mubaarak. Mari kita rayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan penuh rasa gembira dan rasa syukur. Selamat Idul Fitri.
1 2
Sumber: Berbagai Sumber

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version