KORANMANDALA.COM – Tinggal menghitung hari seluruh umat Islam akan merayakan Idul Adha 2023. Jika tidak ada perubahan dalam SK 3 Menteri, libur Idul Adha akan jatuh pada tanggal 29 Juni 2023.

Untuk menyambut Idul Adha 2023, ada baiknya menyambut hari Raya Islam ini dengan berbagai ornamen kata-kata selamat Idul Adha.

Idul Adha 2023 kali ini jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah 1444H di kalender Hijriah atau kalender Islam.

Serangkaian ibadah dilakukan umat muslim di seluruh dunia mulai dari melaksanakan sholat Ied berjamaah, menyembelih hewan kurban hingga melaksanakan rukun kelima ibadah haji bagi yang mampu.

Baca juga: Libur Idul Adha 2023 Kapan? Akan Tambah 2 Hari Inilah Jadwal Cuti Bersama Juni

Ibadah ini merupakan simbol ketaqwaan umat muslim kepada Allah SWT dan juga cinta kepada sesama umat manusia.

Maka mari rayakan hari raya ini dengan memberikan kata-kata baik nan bermanfaat. Berikut ini 20 kata-kata Indah Idul Adha 2023 yang menyentuh hati dan sangat cocok dipasang di media sosialmu seperti Instagram, Facebook, Twitter, TikTok dan lain-lain.

1. Semoga Allah memberi Anda semua kemakmuran dan kesuksesan. Semoga Allah memberkati Anda dengan kekayaan dan kebahagiaan dan memberi Anda kehidupan yang sehat. Selamat Idul Adha 2023!

Baca juga: Simpan Dulu! Resep Tongseng Sapi Ala Devina Hermawan, Menu Praktis Idul Adha 2023

2. Biarkan Idul Adha ini menjadi kesempatan untuk berbagi cinta dan berkah dengan sahabat dan keluarga. Selamat Idul Adha 2023 untuk kamu dan keluarga.

3. Semoga hidupmu dipenuhi dengan cahaya, cinta, kebahagiaan, dan kesehatan. Selamat Idul Adha.

4. Idul Adha 2023 ini, saya berharap berkah Allah menerangi hidup Anda dan dipenuhi dengan kebahagiaan, kedamaian, kegembiraan, dan kesuksesan. Selamat Idul Adha.

Baca juga: 15 Kata Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2023 atau 1444 H, Menyentuh Hati Cocok untuk Dipasang di Medsos

5. Rasakan keajaiban di sekitar Anda dan ketahuilah bahwa rahmat Tuhan selalu menyertai Anda. Anda akan selalu dikelilingi oleh cinta dan perhatian. Selamat Idul Adha 2023!

6. Semoga Allah meringankan kesulitan Anda dan menghujani Anda dengan banyak kedamaian dan kemakmuran. Memiliki waktu yang diberkati! Selamat Idul Adha 2023.

7. Semoga berkah ilahi Allah memberi Anda harapan, iman, dan kegembiraan pada Idul Adha dan selamanya. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023.

Baca juga: Kapan Sidang Isbat Penentuan 1 Dzulhijjah dan Idul Adha 2023? Berikut Jadwal dan Link Live Streaming

8. Semoga Allah memberi Anda dan keluarga Anda kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran! Selamat Idul Adha 2023.

9. Semoga Anda dan keluarga Anda damai, harmonis, bahagia, sehat, dan sejahtera di hari raya Idul Adha 2023!

10. Semoga Anda terus tumbuh lebih bijaksana dan lebih menawan setiap hari! Semoga Idul Adha ini membawa kebahagiaan di hati Anda dan keluarga Anda. Selamat Idul Adha 2023!

Baca juga: Tips Mencegah Asam Urat saat Mengkonsumsi Daging di Hari Raya Idul Adha

11. Indahnya kata maaf dapat membuat hati berbunga maka saya sampaikan mohon maaf lahir batin. Selamat Idul Adha agar Lebaran kali ini kita selalu dihiasi oleh momen yang berbunga-bunga juga.

12. Semoga keikhlasan dan kebahagiaan menyertai kita semua dalam berkurban. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023.

13. Keikhlasan Nabi Ibrahim diganti oleh Allah SWT dengan begitu banyak berkah. Semoga Nabi Ibrahim bisa menjadi inspirasi kita untuk selalu ikhlas dan takwa kepada Allah SWT. Selamat Idul Adha.

Baca juga: 25 Link Twibbon Hari Raya Idul Adha 2023 Gratis, Simak Cara Pakai untuk Diunggah ke Media Sosial

14. Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga semangat berkurban kita, memperkuat keimanan dan rasa kemanusiaan kita.

15. Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023. Semoga perjalanan hidup kita makin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga.

16. Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari Hari Raya Kurban, tetapi kerendahan hati dan keikhlasan, itulah makna kurban yang sesungguhnya.

Baca juga: DKPP Pastikan Ketersediaan Hewan Kurban jelang Idul Adha di Jawa Barat Aman

17. Biarkan Idul Adha yang istimewa ini menghiasi hidup Anda dengan warna-warna surga.

18. Semoga Allah SWT menerima amalku dan amalmu serta mengampuni semua dosa-dosa yang pernah diperbuat. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023.

19. Semoga berkah Allah yang luar biasa menyertai Anda melalui hidup Anda di dunia ini dan bahkan di akhirat. Selamat Idul Adha 2023!

Baca juga: Simak! Keunggulan dan Kekurangan Sepeda Motor Listrik Dibandingkan dengan Sepeda Motor Konvensional, Berikut Rinciannya

20. Di hari penuh makna serta kerinduan untuk saling bertemu dan berkumpul bersama keluarga seperti sekarang, saya ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 2023. Semoga keberkahan senantiasa menyertai kita semua.

Sebagai informasi, penetapan hari Raya Idul Adha 2023 akan dilakukan pada Sidang Isbat yang akan dilaksanakan hari ini 18 Juni 2023 mulai pukul 17.00 WIB. (*)

Sumber:

Editor: Editor Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version