Viking Persib Club (VPC) berencana memboikot laga Persib Bandung vs Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2023 2024 di Stadion GBLA pada Jumat, 14 Juli 2023.

KORANMANDALA.COM – Viking Persib Club (VPC) berencana memboikot laga Persib Bandung vs Dewa United.

Pentolan VPC, Mia Beutik mengatakan, aksi tersebut merupakan bentuk kekecewaan Bobotoh (pendukung Persib) terhadap pihak manajemen klub Maung Bandung.

“Kita dari Viking, Bomber sudah satu suara tidak akan menonton laga kandang Persib,” kata istri dari almarhum Ayi Beutik tersebut kepada Koran Mandala pada Selasa, 11 Juli 2023.

Laga Persib vs Dewa dijadwalkan bakal terselenggara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat, 14 Juli 2023.

Baca juga: Lulusan SMP, SMA, dan S1 Wajib Daftar! JNT Buka Loker Besar Besaran Untuk 6 Posisi Sekaligus, Cek Persyaratan

Menurut Mia, alasan di balik aksi boikot pertandingan, lantaran manajemen Persib mematok harga tiket pertandingan Liga 1 2023-2024 dengan harga mahal.

“Selain itu, kan, pembelian tiket juga mempersulit Bobotoh,” ucapnya.

Wanita berusia 40 tahun itu menyebut, manajemen Persib pun seolah-olah memandang kehadiran Bobotoh di tribun dengan sebelah mata.

Baca juga: Jelang Persib Bandung Hadapi Dewa United, Rezaldi Hehanusa: Ketika Kamu Jatuh, Maka Bangkit Lagi

Padahal, menurut Mia, Bobotoh merupakan pemain ke-12 yang berperan penting untuk memberikan dukungan kepada pemain Persib selama bertanding.

Lebih lanjut, Mia mengungkapkan, pihaknya ingin ada titik temu dengan manajemen Persib mengenai permasalahan tiket. 

“Kita ingin ada titik temu antara Bobotoh dan manajemen Persib,” ucapnya Mia Beutik.(*)

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version