PSM Makassar tengah berlatih untuk hadapi Persita. Berikut ini prediksi skor Persita vs PSM Makassar di BRI Liga 1 pekan ke-7 yang akan berlaga pada 7 Agustus 2023.

KORANMANDALA.COM – Persita Tangerang akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-7 BRI Liga satu 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, pada Senin 7 Agustus 2023.

Jika tidak ada kendala laga kedua tim tersebut dapat disaksikan melalui televisi Indosiar dan streaming Vidio pukul 15.00 WIB.

Laga di pekan ke-7 ini akan dibuka dengan pertemuan Pendekar Cisadane yang menjamu Juku Eja. Lalu ditutup dengan pertandingan Bali United vs Persik Kediri pada pukul 19.00 WIB.

Persita Tangerang saat ini berada di posisi ke-6 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 10 poin, menang 3 kali, kalah 2 kali, dan seri 1 kali.

Baca juga: Skor Akhir Persib vs Arema FC, Pangeran Biru Kembali Berbagi Angka

Sementara, PSM Makassar berada di posisi ke-9 dengan perolehan 8 poin, menang 2 kali, kalah 2 kali, dan seri 2 kali.

Prediksi Pemain

Persita Tangerang (4-3-3): Aditya Harlan; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel; Bae Sin-yeong, Mateo Bustos, Ezequiel Vidal; Esal Sahrul, Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi. Pelatih: Luis Edmundo Durán.

PSM Makassar (3-5-2): Reza Pratama; Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Yance Sayuri, Akbar Tanjung, M Arfan, Kenzo Nambu, Yakob Sayuri; Wiljan Pluim, Everton. Pelatih: Bernardo Tavares.

Baca juga: BRI Liga 1 Pekan Ke-6 PSM vs Persik Kediri: Lagi-lagi Juku Eja Harus Tunduk di Kandang Sendiri

H2H Persita vs PSM Makassar

Head to Head (H2H) Persita vs PSM PSM Makassar lebih unggul atas Persita Tangerang dalam 5 pertemuan terakhir.

PSM menang 2 kali dan Persita hanya 1 kali menang. Sedangkan 2 laga lain berakhir sama kuat.

Prediksi Skor Persita vs PSM Makassar

Baik PSM Makassar dan Persita berada di permainan yang kurang memuaskan. Pasalnya di laga terakhir, kedua tim sama-sama menelan kekalahan.

Baca juga: Setelah Liga 2 dan 3 Terhenti, Indonesia Sisakan BRI Liga 1

PSM Makassar kini sedang digenjot dalam latihan intensif usai takluk 1-2 menghadapi Persik Kediri.

Sesi latihan ini dipimpin langsung oleh pelatih kepala Bernardo Tavares beserta kedua asisten dan satu pelatih kiper.

Sementara itu, Persita Tangerang di laga terbaru juga menderita kekalahan di kandang kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Baca juga: Yuk Kenali Istilah Voor Dalam Taruhan Pertandingan Sepakbola, Ternyata Mengasyikan

“Secara internal, kami akan evaluasi. Kita tahu apa kesalahan yang terjadi di lapangan. Kami harus melihat ke depan. Ada pertandingan di waktu yang sangat mepet,” kata Luis Edmundo usai timnya kalah dari Bhayangkara FC.

Intinya, kedua pemain saat ini tengah mempersiapkan diri secara matang untuk laga di Indomilk Tangerang besok.

Link Live Streaming

Jika tidak ada perubahan, siara laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 Persita vs PSM akan dapat disaksikan melalui televisi Indosiar dan streaming Vidio.

Vidio : Klik di sini

Indosiar : Klik di sini

Demikian prediksi skor Persita vs PSM Makassar tanggal 7 Agustus 2023 di Stadion Indomilk, Tangerang kick off babak pertama pukul 15.00 WIB. (*)

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version