klik di sini link live streaming PSG vs Al Nassr.

KORANMANDALA.COM – Simak berikut ini link live streaming laga pramusim antara PSG vs Al Nassr di Nagai Stadium, Osaka, Jepang.

Pertandingan pramusim antara PSG vs Al Nassr akan segera digelar pada sore ini, Selasa 25 Juli 2023 pukul 17.20 WIB.

Bagi Anda yang akan menyaksikan jalannya pertandingan, segera klik link live streaming laga PSG vs Al Nassr yang telah tersedia di artikel ini.

PSG telah melakoni pertandingan persahabatan menghadapi Le Havre di Campus PSG sebelumnya. Tim asuhan Luis Enrique ini menang dengan skor 2-0.

Baca juga: Link Live Streaming PSG vs Al Nassr: Cristiano Ronaldo Cs Hadapi Kampiun Ligue 1 dalam Laga Uji Coba

Melawan Al Nassr merupakan pertandingan yang kedua bagi PSG. Namun bagi Al Nassr, melawan pasukan Luis Enrique ini merupakan pertandingan yang ketiga.

Sebelum bertolak ke Jepang, Al Nassr telah menjalani dua pertandingan uji coba melawan tim Eropa. Namun, Cristiano Ronaldo dkk harus menelan kekalahan telak atas kalahnya 5-0 dari Celta Vigo dan dibekuk Benfica 4-1.

Meskipun Al Nassr mendapatkan kekuatan baru setelah mendatangkan Marcelo Brozovic, Seko Fofana dan Alex Telles, hanya Brozovic saja yang sudah bergabung dengan tim sejak tur Eropa beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bakal Pecahkan Rekor Transfer Dunia! Al Hilal Siapkan Dana 300 Juta Euro untuk Pinang Kylian Mbappe dari PSG

Sementara itu, Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi sumber gol  bagi Al Nassr dan memimpin kawan-kawannya, dengan Brozovic dan Anderson Talisca akan menyokongnya dari lini tengah Al-Nassr.

Sayangnya, Cristiano di laga ini tak akan berjumpa dengan Kylian Mbappe. Pasalnya, dia telah dicoret dari tim dan dikabarkan akan segera hengkang dari PSG.

Mengingat ini adalah pertandingan uji coba pelatih Paris Saint-German, Luis Enrique pasti akan melakukan beberapa eksperimen, termasuk memainkan rekrutan barunya Marco Asensio hingga Lee Kang-in.

Pantauan team Patuloba di akun instagram @psg, Neymar cs sudah berada di Negeri Sakura.

Link Live Streaming PSG vs Al Nassr

>>> Klik di Sini Live NET TV <<<

Selamat menyaksikan!(Tim Patuloba/Riswan) 

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version