klik di sini link live streaming Persis vs Persib Bandung di BRI Liga 1, kick off hari ini pukul 19.00 WIB.

KORANMANDALA.COM – Saksikan laga Persis vs Persib Bandung di babak lanjutan BRI Liga 1 melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Jangan lupa untuk akses link live streaming laga Persis vs Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Kick Off pertandingan Persis vs Persib ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Anda bisa menyaksikan jalannya pertandingan dengan klik link live streaming langsung dari handphone.

Persib Bandung bertekad meraih tiga poin penuh saat bertamu di kandang Persis.

Baca juga: Persis vs Persib di BRI Liga 1 Petang Nanti: Bojan Hodak Bakal Antisipasi Serangan Laskar Sambernyawa

Ambisi menang dari Laskar Sambernyawa ini dikarenakan Persib Bandung ingin bisa merangsek ke papan atas BRI Liga 1 2023-2024.

Pasalnya, Pangeran Biru saat ini hanya berada diperingkat ke-12 dengan raihan 7 poin dari lima pertandingan yang telah dijalaninya.

Persib baru menang sekali dan empat kali imbang. Pada laga terakhir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) melawan Bali United, Pangeran Biru lagi-lagi gagal menumbangkan Bali United selaku tim tamu.

Baca juga: Viral Bocah Nyemplung ke Sawah saat Kendarai Sepeda Listrik, Ini 5 Bahaya yang Intai Pengendara di Bawah Umur

Oleh sebab itu, Persib diprediksi akan bermain cukup ngotot untuk membawa pulang tiga poin penuh ke Bandung.

Kendati demikian, Persis juga tak bisa begitu saja diremehkan. Mereka dipastikan tak ingin kecolongan poin dari tim tamu.

Terlebih lagi, di laga terakhir menjamu Arema, Persis juga hanya bisa bermain imbang.

Baca juga: Hadapi Persis Solo, Bojan Hodak Tak Khawatir Persib Bandung Kehilangan Pilar Utamanya di Lini Belakang

Dengan situasi ini, laga Persis vs Persib Bandung dipastikan akan berjalan menarik. Kedua tim akan saling serang untuk bisa merobek masing-masing gawang lawan.

Penasaran dengan jalannya pertandingan pada petang hari ini? Saksikan melalui link live streaming yang telah disediakan di akhir artikel ini.

Head to Head

Liga 1 2022-2023: Persis 1-2 Persib (18/12/22)

Liga 1 2022-2023: Persib 3-1 Persis (4/4/23)

Prediksi Susunan Pemain

Persis:

Pancar Nur Widiastono; Eky Taufik: Rian Mizar; Jaimerson da Silva; Faih Maulana; Messidoro; Poerba; Sutanto Tan; Moussa Sidibe; Rodriguez; Gonzalez Gomez.

Pelatih: Leonardo Medina

Persib:

Fitrul Dwi Rustapa; I Putu Gede; Igbonefo; Achmad Jufriyanto; Daisuke Sato; Marck Klok; Dedi Kusnandar; Beckham Putra; Levy Madinda; David da Silva; Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak

>> Link Live Streaming Persis vs Persib <<

Selamat menyaksikan.(*)

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version