KORANMANDALA.COM – Rekap hasil pertandingan putaran kedua Liga Europa 2023-2024 pada Jumat, 6 Oktober 2023. AS Roma dan Liverpool memetik hasil positif.

Pada pertandingan kedua Liga Europa, Roma berhasil menang telak 4-0 saat menjamu Marseille di Olimpico Roma, pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Roma berhasil membuka keunggulan di babak pertama, tetapnya pada menit ke-21 lewat gol Romelu Lukaku. Gol tersebut bertahan sampai turun minum.

Roma tampil menyerang di babak kedua. Alhasil pada menit ke-46, pasukan Jose Mourinho berhasil menggandakan keunggulan berkat gol Andrea Belotti.

Baca Juga: Prediksi, H2 dan Link Live Streaming Liga Europa 2023-2024 AS Roma vs Servette

Pada menit ke-52, Roma berhasil mencetak gol ketiganya dari Lorenzo Pellegrin yang berhasil memanfaatkan sundulan dari Zeki Celik.

Kemudian, pada menit ke-59, Roma mendapatkan peluang emas dari sepak pojok Leandro Paredes yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Andrea Belotti.

Gol kedua Andrea Belotti menutup pertandingan dengan kemenangan Roma 4-0 dari Servette.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Liga Europa 2023-2024 Sporting Lisbon vs Atalanta

Meski meraih kemenangan besar di Grup G Liga Europa 2023-2024, AS Roma bukan satu satunya tim yang meraih kemenangan telak pada pertandingan ini.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version