Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

KORANMANDALA.COM – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak dipusingkan dengan sejumlah pemainnya yang diragukan tampil saat menghadapi Persita Tangerang.

Setidaknya ada tujuh pemain yang diragukan memperkuat Persib Bandung, tiga di antaranya masih dibekap cedera, yakni Reky Rahayu, Febri Hariyadi, dan Zalnando.

Kakang Rudianto dan Beckham Putra Nugraha masih belum pulih 100 persen, dan belum dipastikan dapat membela Persib Bandung.

Adapun Robi Darwis dan Rachmat Irianto belum pulang ke Tanah Air seusai membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-24 di ajang Asian Games 2022 (2023).

Baca juga: David da Silva Berharap Persita Tangerang Tampil Buruk di Hadapan Persib Bandung

“Kami kehilangan Kakang karena dia sakit, Beckham belum siap. Dia untuk pertama kalinya ikut berlatih lagi, tapi terlihat masih kerepotan. Karena masih terlihat dia agak ragu dan ketakutan melakukan pergerakan. Mungkin Kakang dan Beckham akan absen,” kata Bojan Hodak.

Kekhawatiran itu muncul, lantaran Bojan Hodak menilai Persita Tangerang bukan lawan yang mudah.

“Ini akan menjadi laga yang berat, karena ada beberapa pemain bagus di sana,” ujarnya.

Baca juga: Hadapi Persita Tangerang, Dua Pemain Asing Persib Bandung Siap Diturunkan

Meski ada tujuh pemain yang diragukan tampil, Bojan Hodak diuntungkan dengan kembalinya Ciro Alves dan Alberto Rodriguez.

Ciro Alves dan Alberto Rodriguez sudah dinyatakan pulih 100 persen dari cedera, sehingga berpeluang main melawan Persita Tangerang.

“Kami juga dalam kondisi mood yang bagus dan dalam kondisi kepercayaan diri yang bagus. Tapi yang terpenting adalah kami harus bermain maksimal dan tidak boleh percaya diri berlebih,” ungkap pelatih asal Kroasia itu.

Baca juga: David da Silva Kembali Tajam, Bertekad Tambah Catatan Gol untuk Persib Bandung

Persib Bandung akan menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-14 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 1 Oktober 2023.(*)

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version