KORANMANDALA.COM – Tim Nasional (Timnas) Spanyol akan bersua melawan Skotlandia dalam Grup A Kualifikasi Piala Euro 2024 pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Duel Spanyol vs Skotlandia berlangsung di Stadion La Cartuja, Sevilla, pukul 01.45 WIB. Simak link live streaming di akhir artikel ini.

Spanyol yang baru bermain empat kali, kini menduduki peringkat kedua klasemen Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan berhasil meraih total 9 poin.

Sementara Skotlandia berada di puncak klasemen Grup A dan mengumpulkan sebanyak 15 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Jelang laga ini, La Furia Roja mengusung misi untuk mengincar kemenangan kandang dan membalas dendam selepas kalah di putaran pertama.

Peluang Spanyol untuk memenangi duel ini relatif terbuka. Saat ini, Spanyol mulai menunjukan peningkatan performa sejak dikepalai oleh Luis de la Fuentes.

Di atas kertas, Timnas Spanyol diunggulkan bisa mengatasi Skotlandia. Namun, Skotlandia yang sejauh ini tampil sangat bagus di Kualifikasi Euro 2024 diprediksi tidak mudah untuk dikalahkan.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Euro 2024: Latvia vs Armenia

Pasalnya, tim berjuluk The Tartan Army tampil dengan sempurna dalam lima laga Kualifikasi Euro. Mereka hanya kebobolan satu kali setelah mencatatkan empat kali clean sheet.

Dibawah pelatih Luis de la Fuentes, Timnas Spanyol relatif banyak memanggil pemain muda untuk menghadapi Skotlandia dan Norwegia dalam Kualifikasi Euro 2024.

Deretan nama pemain muda seperti Lamine Yamal, Oihan Sancet hingga Alejandro Balde turut masuk dalam skuad La Furia Roja. Para pemain tersebut diharapkan dapat bermain optimal jelang melawan Skotlandia.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version