KORANMANDALA.COM – Suasana riuh redam menghiasi obrolan Filsuf tanah air, Rocky Gerung, bersama sejumlah pecinta sepakbola, pada Selasa,  24 Oktober 2023.

Sejumlah audiens tampak seksama mengikuti setiap lontaran kata yang diucapkan Bang Rocky (sapaan akrabnya).

Terutama bagi mereka yang mengaku sebagai penggemar berat sang ahli filsafat tersebut.

Ada jidat yang mengkerut mencoba mencerna apa yang disampaikan Rocky Gerung, ada pula yang duduk santai dan ketawa ketiwi, seolah mengerti.

Baca Juga: Rocky Gerung Bilang Gibran Bakteri untuk Prabowo dan Gerindra, tapi Dia Tidak Salah…

Memang, acara yang digagas Badan Pemuda dan Olahraga PP Jabar, Viking Persib dan Koran Mandala ini menyuguhkan tema yang lain dari biasanya.

Gelaran bincang santai tersebut mengambil tema tentang segala permasalahan di dunia sepak bola dari berbagai sisi, yang dikemas dalam Post Hooliganisme.

Kali ini, Rocky Gerung akan berbicara soal keterkaitan antara sepakbola, politik dan Hooliganisme penonton di tanah air.

Baca Juga: Bikin Geger, Abah Aos Sebut Rocky Gerung Itu Rasulullah, Utusan Allah, Dasarnya Apa?

Dengan mengambil tempat acara di Zie Cafe di jalan Van Deventer, Sumur Bandung, Kota Bandung, Rocky Gerung berbicara banyak tentang hal tersebut.

Pemantik Dialektika Akal Sehat ini, menyinggung soal hooliganisme penonton yang berujung pada berbagai kepentingan yang berawal dari kegembiraan sebuah permainan.

Dia mengatakan bahwa dalam dunia sepakbola, identik dengan pertarungan dan kekalahan, persaingan fisik atau kekerasan.

1 2 3
Sumber:

Editor: Ade Mamad Sam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version