KORANMANDALA.COM – Pemain muda Real Madrid, Jude Bellingham tidak sabar melakoni partai El Clasico melawan Barcelona pada akhir pekan ini.

El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid bergulir di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 21.15 WIB.

“Saya tidak sabar,” kata Bellingham kepada RTVE ketika menatap partai El Clasico pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Bellingham mengaku bugar menghadapi Barcelona dalam El Clasico, terlepas sebelumnya ditarik Carlo Ancelotti keluar dalam pertandingan Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Kapan Tayang?

Ancelotti menarik Bellingham keluar ketika Real Madrid berhasil mengalahkan Braga pada Selasa, 25 Oktober 2023 dini hari WIB.

“Saya sempat mempunyai masalah pada laga terakhir Liga Champions, tetapi sekarang saya merasa baik dan berharap dapat hasil maksimal,” ujarnya.

Pemain muda Inggris itu tampil meyakinkan selama berseragam Real Madrid. Dalam sembilan penampilan, dia mencetak delapan gol.

Baca Juga: Gelar Perkara Kasus TPPU Panji Gumilang Pekan Depan, Info Terbaru Bareskrim Polri

Xavi Hernandez, manajer Barcelona, memuji Bellingham yang memberikan perubahan besar dalam tubuh Real Madrid.

“Madrid berubah dari musim lalu, mereka memmiliki sistem berbeda setelah kedatangan Bellingham yang memiliki kebebasan,” kata Xavi kepada ESPN.

Bellingham dibeli Real Madrid dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu. Nilai transfernya mencapai 103 juta Euro.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version