KORANMANDALA.COM – Presiden Real Madrid, Florentino Perez dilaporkan ESPN enggan menghadiri partai El Clasico di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona.

Laga bergengsi bertajuk El Clasico yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid bergulir pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 21.15 WIB.

Percikan-percikan api sudah timbul untuk memanaskan partai El Clasico. Perez kabarnya ogah hadir ketika timnya berhadapan dengan Barcelona.

ESPN melaporkan, Perez tidak terima dengan komentar seorang direksi Barcelona bernama Mikel Camps tentang Vinicius Jr di Liga Champions 2023-2024.

Baca Juga: Jelang El Clasico, Presiden Klub Real Madrid Florentino Perez Batal Nonton Langsung, Kesal ke Barca

Camps menilai, Vinicius layak mendapatkan tindakan rasisme oleh pendukung Braga. Pasalnya, kata dia, Vinicius sering memprovokasi lawan.

“Itu bukanlah rasisme,” kata Camps seperti mengutip ESPN. “(Vinicius) pantas mendapatkan perlakuan begitu karena menjadi badut dan pelawak,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dia juga mempertanyakan maksud tindakan tidak berguna yang dilakukan Vinicius selama di lapangan hijau.

Baca Juga: Sekjen PDIP Bilang Megawati Dzikir Setiap Malam untuk Tentukan Ganjar-Mahfud, Netizen: Gak Usah Bawa Agama

“Apa maksud atas tindakan tidak berguna di tengah-tengah lapangan?” kata Camps. Sementara itu, pernyataan tersebut sudah Camps hapus.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tidak tahu keputusan Perez bersedia datang atau tidak dalam pertandingan El Clasico.

Menurutnya dalam konferensi pers El Clasico, apapun keputusan Perez, pasti merupakan hal yang tepat bagi Real Madrid.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version