Baca Juga: Hukuman UEFA di Depan Mata, Suporter Celtic Tetap Kibarkan Bendera Palestina

Petugas stadion mencoba menjelaskan hingga satu di antara mereka menghampiri pria tersebut yang sedang berada di kursi tribun.

“Punten pisan, Pak. Duka abdi ge (Maaf, Pak. Saya juga kurang tahu),” ucap petugas stadion yang melepaskan bendera Palestina.

Petugas tersebut hanya mendapat tugas untuk melepas bendera saja, tanpa diketahui siapa yang menyurunya dan alasan pelepasan.

Baca Juga: Buka Suara, Presiden RI Jokowi Mengecam Keras Tindakan Zionis Israel terhadap Warga Sipil Palestina

Pada video berikutnya, seorang bapak berkaos putih Persib menghampiri. Dia mengajak pria yang protes karena bendera Palestina dilepas itu untuk berbicara.

Video unggahan ini pun menuai berbagai komentar dari warganet yang sebagian besar turut mendukung aksi protes dari pria tersebut terkait dilepasnya bendera Palestina.

Namun, tak sedikit juga yang berkomentar bahwa pertandingan bola tidak perlu dihubungkan dengan isu Palestina.

Baca Juga: Geram, Khabib Nurmagomedov Kecam Tindakan Zionis Israel yang Membombardir RS di Gaza Palestina: Ini adalah Genosida!

“emang hubunganya sama persib apa ?” tanya akun @tukangsablon70.

“yang bilang hubungan nya naon, tingali GABL*G laga Celtic Kamari tiap penonton hampir semua bawa bendera Palestina,” kata akun @mamsyah94.

“emang eweh hubungana jeung persib tapi hubungana jeung rasa kemanusiaan (memang gak ada hubungannya dengan Persib, tapi hubungannya dengan rasa kemanusiaan),” komentar akun @rfqmhmmdalwn12. (del/del)

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version