KORANMANDALA.COM – Putaran kedua Liga 1 2023-2024 mempertemukan Madura United dan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan. Berikut susunan pemain kedua tim.

Laga Madura vs Persib bergulir pada Rabu, 1 November 2023 pukul 19.00 WIB malam. Jelang laga kali ini, Persib tidak akan diperkuat Marc Klok.

Klok harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, yang dia terima saat tampil untuk Persib berjumpa PSS Sleman pekan lalu.

Persib tentunya kehilangan sosok penting pada diri Klok. Pemain berdarah Belanda itu menjadi pengatur serangan Maung Bandung.

Baca Juga: Siapapun Bisa Tampil Stylish, Ini Dia Perpaduan Warna Outfit untuk Kulit Gelap

Sampai pekan putaran pertama tuntas, dia mengemas enam asis, terbanyak kedua membuntuti Alexis Messidoro (8) dari Persis Solo.

Tak cuma Klok, Dedi Kusnandar dan Daisuke Sato juga tidak dapat dimainkan oleh pelatih Bojan Hodak. Keduanya dipastikan Persib sedang sakit.

Dalam partai Big Match ini, Bojan masih mengandalkan Teja Paku Alam di bawah mistar gawang Persib. Dia dibantu empat pemain bertahan.

Baca Juga: Polisi Ringkus Peracik Miras Oplosan di Karawang, Ribuan Botol Diamankan

Keempatnya itu, antara lain I Putu Gede Juni dan Edo Febriansyah yang mengapit Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez sebagai sepasang bek tengah.

Beralih ke tengah, karena tanpa seorang Klok dan Dedi, Levy Madinda berpasangan dengan Robi Darwis dan Rachmat Irianto.

Sementara Ciro Alves dan Frets Butuan menempati posisi sayap. Keduanya bahu membahu memberikan dukungan bagi David da Silva (DDS) di depan.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version