KORANMANDALA.COM – Real Madrid membuat pernyataan soal rumor sedang bernegosiasi dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Tim beralias Los Blancos itu secara tegas membantah rumor sudah memasuki tahap negosiasi untuk mendapatkan Mbappe dari PSG.

“Melihat informasi oleh sejumlah media yang berspekulasi tentang dugaan negosiasi pemain Kylian Mbappe dan klub kami, Real Madrid.”

Skuad pimpinan Carlo Ancelotti itu menyebut informasi Real Madrid sedang bernegosiasi dengan Mbappe tidaklah benar.

Baca Juga: Tak Hanya Tempat UMKM dan Berkumpul Kawula Muda, The Park Bandung Kini Punya Wahana Bermain untuk Anak

“Menyatakan informasi itu sepenuhnya tidak benar dan kami tidak sedang bernegosiasi dengan pemain kepunyaan PSG,” tulis pernyataan Real Madrid.

Bak gayung bersambut, rumor tersebut dibarengi dengan isu Real Madrid sudah menyiapkan nomor punggung untuk Mbappe gunakan.

Menurut Jurnalis AS, Tomas Roncero, Real Madrid menyiapkan nomor punggung 10 untuk Mbappe yang kini masih dikenakan Luke Modric.

Baca Juga: Mourinho Mengeluh karena Jadwal AS Roma Rapat dan Dinilai Merugikan

Belakangan ini, memang, Mbappe selalu dikaitkan publik bakal bergabung dengan Real Madrid dengan rekor transfer pemain paling mahal di dunia.

Pemain dengan torehan 224 gol di PSG itu bersikukuh ingin pindah. PSG sempat menawarinya kontrak baru, tetapi ditolak oleh Mbappe.

Langkah demikian dilakukan PSG agar Mbappe tidak pergi secara gratis. Les Parisiens menginginkan hasil penjualan Mbappe.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version