BACA JUGA :  Singkirkan Messi, Haaland Menjadi Pemain Terbaik Dunia Versi IFFHS 2023

Mendapat 2 gol cepat, Inter Miami kemudian bangkit untuk memperkecil kedudukan. Upaya Tim MLS itu membuahkan hasil  pada menit ke-34 usai tendangan jarak dekat Luis Suarez.

Namun kegembiraan Inter Miami hanya bertahan 10 menit, sebab menjelang turun minum, Michael mencetak gol untuk merestorasi ketertinggalan 2 gol bagi Al Hilal.

Di babak kedua, Inter Miami meningkatkan barisan ofensifnya.

Hanya dalam 1 menit, dari 54 menjadi 55, mereka mencetak 2 gol untuk membawa pertandingan kembali ke garis start.

BACA JUGA :  JADWAL Al Hilal vs Inter Miami Malam Ini, Siaran Langsung Pertandingan Uji Coba 2024, Prediksi Pemain dan Siaran Langsung

Orang yang bersinar tak lain adalah superstar Lionel Messi. Striker berusia 36 tahun itu mencetak gol dari jarak 11 meter, sebelum memberikan assist kepada David Ruiz untuk menyamakan kedudukan.

Sayangnya, pada menit ke-88, gawang Inter Miami harus kebobolan lagi untuk keempat kalinya, setelah sundulan keras Malcom di area penalti. Pada akhirnya Inter Miami kalah 3-4 di tangan Al Hilal..

Susunan pemain 

Al Hilal : Habib Al Watyan, Mohammed Jahfali, Yasir Al Shahrani, Renan Lodi, Khalifah Al Dawsari, Ruben Neves, Milinkovic-Savic, Michael, Malcom, Abdullah Al Hamddan, Mitrovic.

1 2 3
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version