KORANMANDALA.COM – Luka Modric bermain cukup gemilang saat timnya Real Madrid menjamu Sevilla dalam laga lanjuta La Liga beberapa jam lalu.

Menerima kiriman umpan dari Vinicius Junior, Modric tak menyia-nyiakan umpan itu.

Ia meleoaskan tembakan dari luar kota penalti hingga jalan gawang Sevilla bergetar.

Gol itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Spanyol, untuk kemenangan Real Madrid.

Pertandingan

Berdasarkan catatan, Real Madrid mendominasi penguasaan bola di babak pertama, namun Sevilla mampu bertahan dengan baik.

Karim Benzema memiliki beberapa peluang, tetapi gagal mencetak gol.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua, Real Madrid yang bertekad memenangkan laga, terus menekan di babak kedua dan akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-78 melalui Luka Modric.

Gol tersebut tercipta setelah Modric menerima umpan dari Vinicius Junior dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sevilla berusaha menyamakan kedudukan di sisa waktu pertandingan, tetapi tidak berhasil.

Gelandang Luka Modric  menjadi pahlawan timnya setelah mencetak gol kemenangan. Sementara rekannya, Vinicius Junior, tampil gemilang dengan beberapa peluang berbahaya.

Penampilan briliain juga ditampilkan Yassine Bounou, kiper Sevilla karena berhasul melakukan beberapa penyelamatan penting untuk menjaga gawangnya.

Statistik pertandingan

Penguasaan Bola: Real Madrid 62%, Sevilla 38%;

Tembakan ke Gawang: Real Madrid 13, Sevilla 4;

Tendangan Sudut: Real Madrid 6, Sevilla 2.

Kemenangan ini membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga. (ape)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version