KORANMANDALA.COM – Sebuah laga menarik pertandingan persahabatan antara Inggris vs Brasil akan tersaji pada Minggu 24 Maret pukul 02.00 WIB dini hari, link live streaming pertandingan bisa dilihat di bagian akhir artikel ini.

Dikutip dari sportsmole Sabtu 23 Maret, Inggris dijadwalkan menghadapi Brasil untuk laga ujicoba tersebut di Stadion Wembley, London, dan dipastikan akan mendapatkan perhatian besar publik.

Mengapa akan mendapat perhatian publik karena keduanya merupakan tim hebat di dunia, berisikan pemain-pemain yang bermain di klub elit dunia.

Keduanya pun langganan Piala Dunia, walau dalam Piala Dunia terakhir gagal melaju ke babak final.

Jangan heran, jika media rujukan pertandingan dan nonton tersebut menyebutkan bahwa laga ujicoba Inggris menghadapi Brasil itu menjadi pertandingan paling menarik.

“Laga tersebut merupakan salah satu pertandingan paling menarik sepanjang jeda internasional bulan Maret,” tulis media tersebut.

Siapa yang akan unggul dalam laga nanti? Kita saksikan saja pertandingannya Minggu dini hari nanti.

Yang jelas, The Three Lions saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Kejuaraan Eropa di Jerman selama musim panas.

Mereka bertekad untuk menjadi tim yang lebih baik setelah dikalahkan sebagai finalis di Kejuaraan Eropa sebelumnya.

Brasil juga sedang mempersiapkan diri berlaga di kompetisi besar Copa America yang akan digelar tahun ini.

Selecao akan berusaha meningkatkan diri setelah di akhir tahun 2023 menunjukkan performa mengecewakan di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebagai gambar, berdasarkan rekor head-to-head dalam 26 pertandingan terakhir, Inggris menang 4 kali dan seri 11. Sementara Brasil menang 11 kali.

Nah jika ingin melihat pertandingan tersebut secara langsung, bisa melalui lin live streaming berikut.

Tonton di Sini!

Selamat menonton. (ape)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version