KORANMANDALA.COM – Berikut ini prediksi skor pertandingan antara  Arsenal vs Luton Town Liga Inggris 2024 pada Kamis, 4 April 2024 dini hari. Simak head to head dan susunan pemain, bakalan tayang di TV mana? Simak selengkapnya. 

Prediksi skor menunjukkan keunggulan Arsenal dengan memperoleh 3 poin. Arsenal akan menjadi tuan rumah bagi Luton Town di Stadion Emirates pada pekan ke-31 Liga Inggris 2023-2024, pada Kamis (4/4/2024) dini hari pukul 01.30 WIB. 

The Gunners akan melangsungkan pertandingan melawan Luton setelah bermain imbang 0-0 melawan Manchester City pada pekan sebelumnya. 

Baca Juga : PREDIKSI Skor Liga Inggris Brentford vs Brighton, Cek Head to Head dan Live TV Mana ?

Hasil tersebut membuat Arsenal menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan 65 poin.

Arsenal hanya terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool, tetapi juga hanya unggul 1 poin dari posisi ketiga yang ditempati oleh Manchester City. 

Dengan persaingan yang ketat di papan atas, setiap poin menjadi sangat berharga menjelang akhir kompetisi. 

Oleh karena itu, Arsenal diharapkan akan bermain dengan maksimal meskipun melawan tim papan bawah seperti Luton Town. 

Baca Juga : Jadwal Piala Asia U 23 AFC 2024, Timnas Indonesia Kapan Main? Masuk Grup Apa?

Dalam pertandingan sebelumnya, Luton Town mengalami kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Tim yang dikenal sebagai The Hatters itu juga belum meraih kemenangan dalam 9 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. 

Selain itu, Luton Town juga harus menghadapi masalah cedera yang masih belum terselesaikan. Dengan berbagai catatan minor tersebut, kemungkinan besar Luton Town akan tetap berada dalam periode yang kurang positif.

Head to Head Arsenal vs Luton Town

06-12-2023 Luton 3-4 Arsenal (Premier League).

Prediksi Pemain Arsenal vs Luton Town

Arsenal (4-3-3): David Raya; Jakob Kiwior, Gabriel Magalhaes, William Saliba, Ben White; Declan Rice, Jorginho, Martin Odegaard; Gabriel Martinelli, Kai Havertz, Bukayo Saka.

Pelatih: Mikel Arteta

1 2
Sumber: Berbagai Sumber

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version