KORANMANDALA.COM – Berikut ini prediksi skor pertandingan Liga Inggris 2024 antaran Man City vs Aston Villa yang akan berlangsung besok, Kamis, 4 April 2024 dini hari. 

Jadwal kick off babak pertama antara Man City vs Aston Villa akan berlangsung di Stadion Etihad dalam pekan ke-31 pukul 02.15 WIB. 

Manchester City telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat 19 kemenangan dan 4 hasil imbang. 

Namun, tim terakhir yang berhasil mengalahkan mereka adalah Aston Villa, di mana kekalahan tersebut terjadi pada pekan ke-15 Liga Inggris. 

Baca Juga : PREDIKSI Skor Liga Inggris Arsenal vs Luton Town, Head to Head dan Susunan Pemain, Live Streaming TV Mana?

Pertandingan tersebut berlangsung di Villa Park, di mana Manchester City kalah 0-1 melalui gol yang dicetak oleh Leon Bailey.

Prediksi Skor Man City vs Aston Villa

Dalam persiapan menjelang pertandingan antara Manchester City dan Aston Villa, ada beberapa pertanyaan tentang kehadiran Kyle Walker, John Stones, dan Ederson untuk tampil. 

Ada juga spekulasi bahwa Erling Haaland kemungkinan akan menjadi starter setelah absen saat melawan Arsenal.

Baca Juga : PREDIKSI Skor Liga Inggris Brentford vs Brighton, Cek Head to Head dan Live TV Mana ?

Di kubu Aston Villa, John McGinn masih absen karena menjalani hukuman kartu merah, sedangkan Boubacar Kamara, Emiliano Buendia, dan Tyrone Mings tidak dapat tampil karena cedera. 

Kondisi kebugaran Ollie Watkins, Matty Cash, dan Jacob Ramsey juga masih harus dipantau hingga menit terakhir.

Prediksi skor cenderung mengunggulkan kemenangan Manchester City. Manchester City berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di Etihad pada pekan sebelumnya. Dengan hasil tersebut, Man City saat ini menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 64 poin. 

Baca Juga : Jadwal Piala Asia U 23 AFC 2024, Timnas Indonesia Kapan Main? Masuk Grup Apa?

Mereka tertinggal 2 poin dari pemuncak klasemen Liverpool, dan 1 poin di bawah Arsenal.

Di sisi lain, Aston Villa bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan musim ini. Mereka membuktikan ketangguhan mereka dengan meraih kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers pada pekan sebelumnya. 

Saat ini, Aston Villa menduduki posisi keempat dalam klasemen sementara dengan 59 poin, hanya terpaut 5 poin dari Manchester City.

Head to Head Man City vs Aston Villa

7/12/2023: Aston Villa 1-0 Manchester City

12/2/2023: Man City 3-1 Aston Villa

3/9/2022: Aston Villa 1-1 Manchester City

22/5/2022: Manchester City 3-2 Aston Villa

2/12/2021: Aston Villa 1-2 Manchester City

Prediksi Pemain Man City vs Aston Villa 

Manchester City (4-1-4-1): Stefan Ortega; Josko Gvardiol, Nathan Ake, Ruben Dias, Manuel Akanji; Rodri; Jeremy Doku, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Phil Foden; Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola

1 2
Sumber: Berbagai Sumber

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version