Saksikan live streaming Man City vs Man United dalam Final FA Cup 2023 dengan mengakses link pada bagian akhir artikel di bawah ini.

KORANMANDALA.COM – Saksikan live streaming Man City vs Man United dalam Final FA Cup 2023 dengan mengakses link pada bagian akhir artikel di bawah ini.

Man City dan Man United bakal berduel dalam Final FA Cup 2023 di Stadion Wembley pada Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 21.00 WIB.

Jelang laga bergensi ini, ada pendekatan yang cukup berseberangan antara masing-masing manajer City, Pep Guardiola dan United, Erik ten Hag.

Guardiola memberikan pasukan The Citizen libur selama dua hari bersama keluarganya masing-masing, sebelum kembali melakoni agenda latihan.

Baca juga: EKSKLUSIF: Kritisi Penebangan Pohon di Hutan Lindung Wisata Alam Situ Panjalu, Aktivis Lingkungan Diduga Dianiaya di Pendopo Ciamis

“Nikmati dua hari libur bersama keluarga. Jangan bertemu satu sama lain. Pada hari Rabu kita akan mempersiapkan final pertama,” kata Guardiola dikutip dari Manchester News Evening.

Keputusan ini, menurut Guardiola, adalah salah satu cara mempersiapkan anak asuhnya melakoni dua final yang hanya berjarak sekitar satu pekan.

Sesudah berduel dengan Setan Merah dalam Final FA Cup 2023, City bakal disibukan dengan persiapan jelang Final Champions League kontra Inter.

Baca juga: KPK Akan Panggil Bupati Bandung untuk Klarifikasi Dugaan Penerimaan Gratifikasi Rp4,5 M dan Fortuner Hitam

Final Liga Champions antara City vs Inter akan bergulir di Atatürk Olympic Stadium, Turki pada Minggu, 11 Juni 2023.

Sementara di kubu tetangga, ten Hag justru memperingatkan para pemain United jangan lengah menghadapi City di Final FA Cup 2023.

Seperti ditulis Manchester Evening News, ten Hag membidik trofi kedua untuk United, setelah memenangkan trofi Piala Liga Inggris pada Februari lalu.

Baca juga: 5 Fakta Kecelakaan Kereta di Odisha India, Tewaskan Lebih dari 200 Orang dan 900 Terluka: Kronologi dan Sebab Kecelakaan

“Saya yakin kami memiliki peluang besar untuk membawa kembali trofi ke Old Trafford,” tegas ten Hag.

Di samping itu, ada gengsi yang harus United pertahankan dari sang rival. Satu di antaranya, ialah menggagalkan peluang City meraih treble winner musim ini.

Seperti diketahui, City telah memastikan gelar juara Premier League 2022-2023. Dengan tampil di Final FA Cup mau pun Champions League, Kevin De Bruyne cs berkesempatan menorehkan treble winner, sebagaimana yang telah United capai lebih dulu.

Baca juga: Penebangan Pohon di Hutan Lindung dan Dugaan Penganiayaan Aktivis Lingkungan Nodai Rencana Revitalisasi Situ Lengkong Panjalu Senilai Rp30 Miliar, ini Pengakuan Korban

Sampai saat ini, United adalah satu-satunya tim Inggris yang mampu menorehkan treble winner pada musim 1998-1999. Tak ada satu pun tim Inggris yang mampu menyamainya.

Saksikan live streaming Final FA Cup 2023 antara City vs United hanya melalui link ini.(*)

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version