KORANMANDALA.COM – Berikut ini prediksi skor Liga Inggris 2024 yang akan mempertemukan Liverpool vs Sheff United pada Jumat, 5 April 2024. Simak Head to Head (H2H), susunan pemain dan informasi siaran langsung akan tayang di TV mana. 

Jadwal pertandingan antara Liverpool vs Sheffield United kick off babak pertama akan berlangsung di Stadion Anfield sekitar pukul 01.30 WIB. 

Sementara untuk prediksi, dilihat dari rekam jejak Liverpool kehilangan posisi teratas dalam klasemen Liga Inggris setelah Arsenal menang 2-0 melawan Luton Town pada dini hari Kamis. 

Walaupun demikian, Liverpool masih berada dalam jarak satu poin saja dari Arsenal dan memiliki kesempatan untuk kembali ke puncak dengan kemenangan melawan Sheffield United.

Baca Juga : PREDIKSI Skor Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris, Simak H2H dan Link Live Streaming, Tayang Jam Berapa?

Liverpool mengalahkan Brighton 2-1 dalam pertandingan pekan lalu. 

Tim tersebut juga memiliki rekor yang mengesankan dengan meraih sembilan kemenangan dari 11 pertandingan terakhir dan hanya kalah sekali dalam periode tersebut. 

Di sisi lain, Sheffield United masih berjuang di dasar klasemen Liga Inggris. Pekan lalu, mereka bermain imbang 3-3 melawan Fulham di kandang. 

Secara keseluruhan, Sheffield baru memperoleh tiga kemenangan dalam Liga Inggris musim ini. Produktivitas gol mereka juga rendah, hanya mencetak 27 gol dan kebobolan 77 gol.

Baca Juga : Jadwal Piala Asia U 23 AFC 2024, Timnas Indonesia Kapan Main? Masuk Grup Apa?

Liverpool telah mengalahkan Sheffield United 2-0 saat pertemuan terakhir mereka pada pekan ke-15. Liverpool juga memiliki rekor yang positif dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Sheffield United, selalu keluar sebagai pemenang.

Liverpool masih harus berjuang melawan cedera dengan beberapa pemain seperti Joel Matip, Diogo Jota, Trent Alexander-Arnold, Alisson, Stefan Bajcetic, dan Thiago. Sementara itu, Curtis Jones dan Andrew Robertson diragukan tampil setelah mengalami cedera ringan dalam pertandingan melawan Brighton pekan lalu.

Sheffield United juga mengalami masalah cedera dengan absennya Max Lowe, Rhys Norrington-Davies, Chris Basham, John Egan, George Baldock, Rhian Brewster, dan Adam Davies. Penyerang Cameron Archer juga diragukan tampil, dengan kemungkinan digantikan oleh Ben Brereton Diaz yang akan berduet dengan Oli McBurnie.

Head to Head Liverpool vs Sheffield United

7/12/2023: Sheffield United 0-2 Liverpool

1/3/2021: Sheffield United 0-2 Liverpool

25/10/2020: Liverpool 2-1 Sheffield United

3/1/2020: Liverpool 2-0 Sheffield United

28/9/2019: Sheffield United 0-1 Liverpool

Prediksi Pemain Liverpool vs Sheffield United

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Joe Gomez, Virgil van Dijk, Jarrel Quansah, Conor Bradley; Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Dominik Szoboszlai; Luis Diaz, Darwin Nunez, Mohamed Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp

1 2
Sumber: Berbagai Sumber

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version