KORANMANDALA.COMDi babak pertama playoff Olimpiade 2024 antara Indonesia vs Guinea, hasil Timnas Indonesia U23 tertinggal 0-1 dari Guinea U-23 di Stade Pierre Pibarot, Clairefontaine, Kamis (09/05/2024) malam 20.00WIB. 

Guinea U-23 langsung menekan pertahanan Indonesia U23 sejak awal, sedangkan tim Indonesia berusaha melakukan serangan balik namun belum membuahkan hasil. 

Pada menit ke-17, Indonesia mendapat peluang melepas serangan balik, tetapi tendangan Arhan bisa diantisipasi oleh kiper lawan. Pertandingan terhenti sementara karena cedera yang dialami oleh pemain Indonesia, Witan. 

Baca Juga : Info 10 Lokasi Nobar Indonesia vs Guinea U23 di Bandung dan Cimahi, Tiket Terahir Menuju Olimpiade 2024

Pada menit ke-27, Witan melakukan pelanggaran di kotak terlarang, yang mengakibatkan penalti bagi Guinea yang dieksekusi dengan sempurna oleh Ilaix Moriba pada menit ke-28. 

Meskipun Indonesia berusaha menekan pertahanan Guinea, mereka kesulitan menciptakan peluang berbahaya. 

Pertandingan berlangsung alot, namun tak ada gol tambahan hingga akhir babak pertama. Skor sementara adalah 0-1 untuk Guinea U-23.

Susunan Pemain Indonesia vs Guinea

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Komang Teguh, Nathan Tjoe-A-On, Bagas Kaffa, Pratama Arhan, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick, Jeam Kelly Sroyer

Pelatih: Shin Tae-yong

1 2
Sumber:

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version