KORANMANDALA.COM – Sejumlah Bobotoh sempat mempertanyakan hilangnya maestro lini tengah Persib Bandung Marc Klok saat Persib Bandung menjamu Madura united.

Seperti diketahui, Persib Bandung menjamu Madura United di leg pertama partai final di stadion Sijalak Harupat Kabupaten Bandung Minggu 26 Mei 2024.

Namun dari 11 pemain yang diturunkan pelatih Persib Bandung Bojan Hodak nama Marc Klok tidak nampak bahkan di deretan bangku cadangan.

Tidak hadirnya Marc Klok di laga kemarin, membuat Bobotoh mempertanyakan kemana hilangnya gelandang bernomor punggung 23 itu.

Namun setelah dikonfirmasi, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menjelaskan hilangnya Marc Klok di line up Persib Bandung lantaran mengalami cidera otot saat sesi latihan.

Namun pelatih asal Kroasia itu meminta agar Bobotoh tidak khawatir dengan kondisi Marc Klok, lantaran pemain naturalisasi asal Belanda itu tidak mengalami cidera yang serius.

“Marc kakinya mengalami nyeri pada ototnya dua hari lalu. Jadi saya tidak mau mengambil risiko. Tidak ada cedera yang berat,” kata Bojan Senin 27 Mei 2024.

Pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan, Klok berpeluang tampil pada pertandingan leg ke di Stadion Gelora Bangkalan.

“Dua hari terlalu mepet untuk memulihkan kondisi. Tapi saya percaya dia siap untuk laga berikutnya,” ucapnya.

Seperti diketahui Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke stadion Bangkalan Madura untuk menjalani leg kedua partai final BRI Liga 1 Minggu 2 Juni 2024.- *** dwi

 

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version