KORANMANDALA.COM – Laga menarik lain di Euro 2024 adalah antara Serbia vs Inggris di Grup C, yang akan berlangsung Senin dini hari 17 Juni 2024 di Stadion Veltins Arena, Jerman.

Siapa yang kira-kira akan jadi pemenang?

Mengutip beberapa ulasan di media luar negeri, Inggris yang berjuluk “The Three Lions”  diprediksi akan menang dalam pertandingan tersebut. Aumannya diyakini akan membuat Serbia ciut nyali, dan kalah.

Sekedar diketahui, Inggris sempat membuat heran publik sepakbola setelah secara mengejutkan kalah dari Islandia 0-1 pada laga persahabatan terakhir persiapan turnamen musim panas ini,

Namun demikian, tim besutan Gareth Southgate ini masih menjadi kandidat kuat untuk mengangkat trofi juara pada laga turnamen tahun ini, termasuk mengalahkan Serbia dini hari nanti.

Diakui, Serbia, tim yang kini diasuh pelatih Dragan Stojković tampil impresif di kualifikasi Euro 2024 beberapa waktu lalu.

Serbia bahkan menjadi tim tidak terkalahkan dalam 6/8 pertandingan, berkat permaina menawan dua striker berkualitas Aleksandar Mitrović dan Dusan Vlahović.

Khusus Mitrović, mantan striker Liga Premier, tercatat telah mencetak 28 gol dalam 28 penampilan untuk Al Hilal di Liga Pro Saudi musim ini.

Namun perbedaannya masih terlalu besar jika membandingkan kualitas skuad antara Inggris dan Serbia.

The Three Lions punya kedalaman dan nilai skuad nomor 1 di Euro 2024. Jika bermain bagus, Inggris akan mampu bersaing sepenuhnya. Menang 3 poin sepertinya bukan perkara sulit bagi Inggris.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version