KORANMANDALA.COM – Setelah sukses di laga perdana, Jerman kembali akan bertanding di Grup A Uero 2024 melawan Hongaria, Rabu malam 19 Juni 2024 sekira pukul 11.00 WIB  di MHP Arena, Jerman?

Siapa yang akan jadi pemenang? Berikut ini prediksi dan susunan pemain untuk laga tersebut.

Sebelumnya perlu dijelaskan bahwa tim tuan rumah Jerman tidak ada yang cedera apapun dalam laga perdananya.

Karena itu, dalam pertandingan keduanya, Jerman kemungkinan tidak akan melakukan perubahan susunan pemain, karena manajer Julian Nagelsmann memprioritaskan kualifikasi.

Hal sama juga terjadi pada Hongaria, calon lawannya.

Karena kedua tim akan hadir dengan pemain utamanya. laha Jerman kontra Hungaria pada laga kedua Grup A EURO 2024 diperkirakan akan berjalan sangat menarik.

Namun, karena Jerman memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri, Jerman dipastikan akan menguasai kemenangan dan unggul.

Apalagi karena skuad Jerman saat ini bertabur bintang seperti Joshua Kimmich, Toni Kroos atau Kai Havertz yang memiliki gaya permainan menyerang yang beragam dan penguasaan bola yang baik.

Hanya, tentu saja, Hongaria dengan gaya permainan bertahan yang ketat dan semangat juang yang tinggi, diperkirakan akan berusaha memberikan kesulitan bagi tim tuan rumah. Pemain penting seperti Dominik Szoboszlai dan Ádám Szalai akan ngotot dalam pertandingan tersebut.

Menurut prediksi, walau Hongaria ngotot, Jerman akan memenangkan pertandingan ini dengan mudah.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version