KORANMANDALA.COM – Laga kedua  di Grup B UERO 2024 antara Spanyol vs Italia mendapat perhatian besar dari sejumlah media olahraga ternama dari beberapa negara.

Beberapa media bahkan sengaja memprediksi skor pertandingan yang akan berlangsung Jumat 21 Juni 2024 dini hari pukul 02.00 WIB tersebut.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa pertarungan antara Spanyol Vs Italia merupakan  laga terpenting di babak penyisihan grup B. Persaingan antara Spanyol dan Italia akan menentukan tiket untuk melanjutkan dan sekaligus posisi teratas Grup B.

Kedua raksasa tersebut meraih kemenangan di Grup B pada hari pembukaan dan menempati posisi 2 teratas. Ini menyebabkan  tim mana pun yang menang akan menempati posisi teratas dalam peringkat .

Spanyol ingin mempertahankan rekor kemenangannya untuk menunjukkan kekuatannya dan menyelesaikan tujuannya untuk maju, sementara Italia juga ingin membuktikan citranya sebagai kandidat juara.

Nah terkait pertandingan tersebut, beberapa media berikut memprediksi skornya.

Sportsmole

Saluran ini memprediksi skor Spanyol 2-1 Italia.

Disebutkan ,konfrontasi keduanya menandai pertandingan ke-5 berturut-turut di Euro.

Keduanya juga merupakan lawan yang familiar di Nations League dan rangkaian kesuksesan Spanyol melawan Italia dapat terus dipertahankan.

1 2 3
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version