KORANMANDALA.COM – OnePlus Tablet Pro akan debut di Tiongkok berbekal sejumlah teknologi baru di industri seperti  Snapdragon 8 Gen 3 yang  diklaim sebagai raja kinerja Android.

Dalam sebuah pernyataan resmi, OnePlus menyebutkan akan mengadakan konferensi peluncuran produk baru pada tanggal 27 Juni. Di antara produk itu, yang paling menarik perhatian tidak diragukan lagi adalah tablet OnePlus pertama di Tiongkok – OnePlus Tablet Pro.

Mengapa menarik?

Menurut informasi sejumlah media teknologi, OnePlus Tablet Pro diposisikan sebagai “tablet Android paling kuat”.

Desai tablet ini cukup khas. Modul kamera belakang terletak di tengah sisi kiri dan kanan tablet, sedangkan bagian depannya mengadopsi desain bingkai empat sisi dengan lebar yang sama, memberikan tampilan keseluruhan yang simpel dan elegan. penampilan.

Selain itu, OnePlus Tablet Pro juga mendukung keyboard dan stylus, sehingga memberikan metode pengoperasian yang lebih nyaman bagi pengguna.

Sebelumnya, OnePlus Tablet Pro telah lulus sertifikasi 3C domestik, dengan nomor model “OPD2404” dan “OPD2401”.

Tablet ini akan mendukung teknologi pengisian cepat 67W, pengisian daya lebih cepat sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama.

OnePlus Tablet Pro  juga akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 berperforma tinggi, menghadirkan kecepatan lari yang bertenaga dan pengalaman penggunaan yang lancar bagi pengguna.

Konfigurasi memorinya cukup beragam, yakni  8GB+128GB, 8GB+256GB, 12GB+256GB, dan 16GB+512GB, untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version