KORANMANDALA.COM – Pertandingan antara Georgia vs Portugal di Uero 2024 akan berlangsung Kamis 27 Junu 2024 sekira pukul 02.00 WIB. Berikut ini prediksi pemain dan skor laga tersebut.

Bertempat di Stadion Veltines-Arena, Jerman, Georgia yang saat ini menjadi juru kunci grup, akan menantang Portugal yang kemungkinan akan menurunkan maha bintangnya, Ronaldo.

Menurut beberapa sumber, Georgia dalam menghadapi laga tersebut dalam keadaan sempurna. Seluruh tim siap tampil setelah meraih hasil imbang melawan Republik Ceko di pertandingan sebelumnya.

Sementara Portugal, dipastikan tidak akan diperkuat Rafael Leao karena menerima seluruh kartu penalti.

Namun demikian, beberapa pengamat memprediksi Georgia akan bertekuk lutut di hadapan Portugal dalam laga nanti. Artinya, Georgia tidak akan menang dan terhindari dari eliminasi walau berjuang sekeras apapun.

Georgia yang kini berada di posisi terbawah Grup akan semakin terpuruk.

Pelatih Roberto Martinez memang akan melakukan banyak perubahan pada skuad Portugal, dengan memberikan kesempatan bermain kepada beberapa pemain cadangan dan membiarkan pemain kunci beristirahat.

Namun meski terjadi pergantian personel, Portugal tetap akan turun ke lapangan dengan tekad besar untuk meraih kemenangan sehingga mempertegas posisinya sebagai kandidat teratas juara Euro 2024.

Apalagi karena ada atau tidak ada Ronaldo, Portugal telah menunjukkan performa mencetak gol yang mengesankan di kualifikasi Euro 2024, dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan dan telah mencetak 4 gol atau lebih dalam 5/8 pertandingan.

Sementara itu, pertahanan Georgia terbukti mudah ditembus, kebobolan gol dalam 6/8 pertandingan bahkan kalah 3 gol atau lebih dalam 3 pertandingan.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version