KORANMANDALA.COM – Laga menarik antara Slovakia vs Rumania akan tersaji di laga terakhir Grup E Uero 2024 di Taman Deutsche Bank, Rabu malam 26 Juni 2024 ini.

Mengapa laga ini menarik dan pantas untuk ditonton, karena kedua tim masih memiliki peluang untuk meraih tiket ke babak berikut Euro 2024 dari Grup E.

Sebagaimana diketahui, situasi di grup E sangat rumit karena keempat tim sama-sama memiliki 3 poin setelah 2 pertandingan pertama.

Ini artinya keempat tim masih memiliki peluang untuk melaju jika menang di pertandingan final.

Maka dari itu, pertemuan Slovakia vs Rumania layak untuk disaksikan dari sebelumnya dengan skenario yang sangat mungkin terjadi.

Sekedar diketahui, Rumania bermain bagus dan menang 3-0 melawan Ukraina di laga pembuka. Namun sayangnya, Rumania kemudian kalah 0-2 dari Belgia di laga kedua.

Selain itu, Rumania mengalami rekor yang cukup buruk, hanya memenangkan 1 dari 6 pertandingan terakhirnya seri 3 pertandingan dan hanya kebobolan kurang dari 2 gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Sedangkan bagi Slovakia, sebelumnya menang melawan Belgia  1-0 di laga pembuka. namun secara mengejutkan mereka kalah 1-2 dari Ukraina di laga kedua, sekaligus kekalahan pertama Slovakia dalam 3 kemenangan berturut-turut.

Dengan statistik tersebut, hasil imbang atau kemenangan dengan sedikit gol kemungkinan besar akan menjadi hasil pertandingan ini.

Sementara yang diprediksi akan memenangkan laga, sebagaimana diprediksi Sportsmole dan Scorer adalag Rumani dengan skor 1-2.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version