KORANMANDALA.COM – Slovakia dan Romania bergandengan tangan lolo ka fase berikut di Uero 2024 setelah bermain imbang 1-1, sementara Republik Ceko gagal karena kalah poin dari Turki.

Slovakia dan Romania tampil memuaskan di hadapan suporter di laga akhir penentuan lolos tidaknya ke babak berikut, dengan berbagi angka 1-1.

Pencetak gol : Slovakia (Ondrej Duda), Rumania (Razvan Marin)

Di awal pertandingan, kedua tim menunjukkan tekadnya untuk merebut ketiga poin dengan menyerang sejak menit pertama. Buktinya adalah penyelesaian Kucka sejak menit pertama pertandingan.

Usai momen di atas, Slovakia dan Rumania menciptakan serangan atraktif dengan situasi berbahaya, dan Slovakia menjadi tim yang memanfaatkannya lebih baik melalui gol pembuka.

Pada menit ke-24, dari sirkulasi bola dari kandang sendiri, Kucka punya cara untuk menggantungkan bola seolah membiarkan sundulan Ondrej Duda berbahaya dan tidak memberi peluang bagi kiper lawan untuk memblok.

Menerima serangan hebat, Romania tidak menunjukkan tanda-tanda gentar saat mereka dengan tenang menerapkan gameplay mereka, dan ini membawa hasil yang tidak terduga.

Usai mengandalkan teknologi VAR, Rumania mendapat tendangan penalti dan Razvan Marin tak menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa pertandingan kembali ke garis start.

Kedua tim kemudian bermain hati-hati dan tidak menciptakan situasi berbahaya lagi sehingga mengakhiri 45 menit pertama dengan hasil yang tidak meyakinkan.

Memasuki babak kedua, hujan deras di Deutsche Bank Park tak membuat gaya bermain Rumania dan Slovakia menjadi tenang karena sama-sama bermain saling balas dengan peluang berbahaya yang tercipta.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version