Melawan tuan rumah Jerman, selain akan meningkatkan permainan bola tinggi dan meningkatkan kemampuan finishing, para pemain Denmark juga membutuhkan kecemerlangan konduktor Christian Eriksen yang harus menjaga ritme pertandingan dengan baik dan melancarkan tembakan saat dibutuhkan.

Informasi terbaru, menjelang laga, Jerman dipastikan tidak akan diperkuat sederet pemain seperti Matthias Ginter karena cedera tumit, Serge Gnabry (hamstring), Aleksandar Pavlovic (radang amandel), Jonathan Tah (suspensi). Antonio Rudiger pun belum bisa dipastikan bermain karena cedera paha.

Dari kubu Denmark diketahui gelandang tengah Morten Hjulmand tidak akan bermain karena diskors setelah menerima dua kartu kuning.

Melihat performa kedua tim, banyak pengamat memprediksi pertandingan akan imbang hingga 2 X 45 menit. Namun di babak pertambahan waktu termasuk pinalti, Jerman akan memang.

Prediksi susu pemain

Perkiraan susunan pemain Jerman vs Denmark

Jerman  :(4-2-3-1): Baru; Kimmich, Anton, Schlotterbeck, Mittelstadt; Andrich, Kroos; Musala, Gundogan, Wirtz; Kendi penuh.

Denmar : (4-3-1-2): Schmeichel; Andersen, Vestergaard, Christensen; Bah, Delaney, Hojbjerg, Mahle; Eriksen; Angin, Hojlund.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version