KORANMANDALA.COM – Laga Jerman vs Denmark di UERO 2024 Minggu dini hari 30 Juni 2024 dipastikan sangat ditunggu oleh para pecinta bola di dunia.

Laga Jerman vs Denmark tersebut menjanjikan keseruan. Berikut ini prediksi laga tersebut.

Seperti diketahui Jerman melaju ke babak 16 besar setelah meraih 2 kemenangan dan satu kali imbang dalam 3 pertandingan penyisihan grup.

Pencapaian tersebut cukup membantu Jerman menjadi yang terbaik di Grup A dan memasuki babak 1/8 melawan Denmark – tim kedua di Grup C.

Tim asuhan pelatih Julian Nagelsmann tampil impresif sejak seri pembuka dan mendapatkan tiket ke babak knockout setelahnya hanya 2 pertandingan.

Hasilnya mereka mencetak 8 gol dan hanya kebobolan 2 kali di babak penyisihan grup.

Untuk laga nanti, Nagelsmann diprediksi akan melakukan penyesuaian tertentu. Nico Schlotterbeck bisa menjadi starter, mengisi posisi Tah, selanjutnya jika Antonio Rudiger tidak kembali tepat waktu karena cedera pahanya, kapten Stuttgart Waldemar Anton akan bermain di starting lineup.

Di lini serang, ahli strategi Jerman kemungkinan akan menggunakan Niclas Fullkrug, seorang striker dengan kemampuan sundulan yang baik. Sebelumnya, dia mencetak 2 gol di babak penyisihan grup.

Sementara itu, Denmark mengakhiri babak penyisihan grup sebagai runner-up Grup C dengan 3 poin, meski tidak meraih kemenangan apa pun setelah 3 pertandingan.

Bisa dibilang para “prajurit utama” di turnamen ini mengecewakan dalam gaya bermainnya, meski memiliki banyak pemain bagus. Serangan Denmark sepenuhnya mengandalkan panjat samping dan umpan silang sayap.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version