KORANMANDALA.COM – Prediksi skor antara Argentina vs Ekuador di Copa America berlangsung pada 5 Juli 2024 lengkap dengan H2H dan link live streaming.

Juara bertahan Timnas Argentina vs Ekuador akan bertarung di babak perempat final Copa America 2024.

Pertandingan delapan besar antara Argentina dan Ekuador akan berlangsung di NRG Stadium pada Jumat, 5 Juli 2024, pukul 08:00 WIB.

Baca Juga : Prediksi Euro 2024, Rumania vs Belanda dan Austria vs Turki 2-3 Juli di Babak 16 Besar

Pertandingan ini akan berlangsung secara live streaming melalui kanal Indosiar dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Lionel Messi dan rekan-rekannya berhasil lolos dari Grup A dengan rekor sempurna, memenangkan semua tiga pertandingan mereka.

Mereka mencetak lima gol tanpa kebobolan. Argentina mengalahkan Kanada 2-0, Chile 1-0, dan Peru 2-0.

Empat dari lima gol Argentina di penyisihan grup dicetak oleh Lautaro Martinez, sementara satu gol lainnya disumbangkan oleh Julian Alvarez.

Baca Juga : Prediksi Skor dan Susunan Pemain Italia vs Swiss, Adu Penalti?

Di sisi lain, Ekuador lolos ke perempat final sebagai runner-up Grup B, dengan mengumpulkan empat poin (1 menang, 1 seri, 1 kalah), mencetak empat gol dan kebobolan tiga.

Ekuador kalah 1-2 dari Venezuela di pertandingan pertama, menang 3-1 atas Jamaika di pertandingan kedua, dan seri 0-0 melawan Meksiko di pertandingan terakhir fase grup.

Jeremy Sarmiento, Kendry Paez, dan Alan Minda masing-masing mencetak satu gol, sementara satu gol lainnya berasal dari gol bunuh diri pemain Jamaika.

1 2 3
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version