KORANMANDALA.COM –  Klik link live streaming pertandingan Euro 2024 hari ini, Jumat 5 Juli 2024, antara Spanyol vs Jerman.

Pertandingan Spanyol vs Jerman jadi babak perempat final Piala Eropa 2024 yang akan berlangsung di HPArena pukul 23.00 WIB atau live streaming berikut.

Sebelumnya, Spanyol mengalami sedikit kejutan saat menghadapi Georgia, tetapi mereka berhasil melakukan comeback yang gemilang dan memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Baca Juga : Hasil Pertandingan, Kalahkan Austria, Turki Lolos ke Perempat Final EURO 2024

Di sisi lain, Jerman menghadapi perlawanan keras dari Denmark dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, salah satunya melalui gol dari titik penalti.

Duel antara Spanyol dan Jerman di perempat final Euro 2024 ini diharapkan berlangsung seru dan sengit. Meskipun demikian, timnas Prancis sedikit lebih unggul dari skuad Panser dalam pertemuan mereka.

Dari enam pertemuan terakhir, Prancis berhasil menang dua kali, sedangkan Jerman hanya sekali. Sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Jerman

Baca Juga : Prediksi Euro 2024, Rumania vs Belanda dan Austria vs Turki 2-3 Juli di Babak 16 Besar

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Dani Carvajal, Nacho, Laporte, Cucurella; Pedri, Rodri, Fabian Ruiz; Lamine Yamal, Alvaro Morata, Nico Williams.

Pelatih: Luis de la Fuente.

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Rudiger, Tah, Raum; Andrich, Kroos; Sane, Gundogan, Musiala; Havertz.

1 2 3
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version