Hindari Slapping Saat Melompat
Seringkali, pemain mengalami masalah ketika melompat dan gerakannya menjadi tersendat atau “slapping.”
Hal ini biasanya terjadi karena pemain melompat terlalu dekat dengan objek atau tembok.
Untuk menghindari hal ini, perkirakan jarak lompat dengan memberikan ruang sekitar 1-2 meter dari penghalang.
Dengan cara ini, kamu bisa melakukan lompat dengan mulus tanpa membuang waktu berharga.
Dalam Close Combat, setiap detik sangat berarti, dan membuang 1.26 detik hanya karena slapping bisa membuatmu kehilangan nyawa.
Pemanfaatan Skill Karakter dengan Benar
Skill karakter seperti Homer dan Tatsuya sering kali disalahgunakan oleh pemain.
Homer, misalnya, lebih efektif digunakan untuk membuat musuh melambat dan panik, bukan sekadar mencari posisi musuh.
Ketika musuh terkena drone Homer, mereka akan melambat dan menjadi target yang mudah untuk kamu habisi.
Begitu pula dengan Tatsuya, yang skill-nya digunakan untuk menggocek musuh atau mengejutkan mereka, bukan hanya untuk berlari cepat.