KORANMANDALA.COM – Perusahaan elektronik ternama Samsung kini luncurkan produk HP terbaru yang berlabel Samsung Galaxy A05s.

HP Samsung Galaxy A05s yakni keluaran terbaru yang dirilis pada 25 September 2023 dengan membawa sejumlah keunggulannya.

Pada artikel kali ini, akan dibahas spesifikasi apa saja yang dimiliki HP terbaru berlabel Samsung Galaxy A05s.

Dilansir Koran Mandala dari GSMARENA, HP Samsung Galaxy A05s keluaran terbaru ini memiliki layar display PLS LCD dengan resolusi HD Plus dan berukuran 6,7 inci.

Baca juga: Pantes Pernah Laris, HP Samsung Galaxy A03 Dibanderol dengan Harga Murah Rp1 Jutaan, Berikut Spesifikasinya

Dengan layarnya ini, HP Samsung Galaxy A05s mampu memberikan tampilan layar yang terlihat sangat jernih saat menikmati konten.

Untuk jeroannya, HP ini mengadopsi Android 13 sebagai OS-nya dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G.

Performa chipsetnya juga didukung dengan menggunakan RAM berukuran 6 GB dan memiliki penyimpanan internal sangat luas 128 GB.

Baca juga: Wow! HP Xiaomi 13T Resmi Meluncur di Indonesia, Berikut Keunggulan Lensa Kamera Leica yang Dimilikinya

Yang menariknya, bagian belakang HP Samsung Galaxy A05s ini memiliki tiga buah kamera diantaranya kamera utama yang memiliki resolusi 50 MP.

Kemudian, ditemani juga dengan dua lensa macro beresolusi 2 MP dan lensa sensor depth 2 MP serta dilengkapi juga dengan LED flash sebagai pencahayaannya.

Beralih pada bagian depan, HP Samsung Galaxy A05s mengusung kamera selfie yang dapat menangkap foto selfie Anda dengan ciamik karena resolusinya 13 MP.
Baca juga: Perkembangan Rupiah Masih Negatif, Pergerakannya Masih Gontai

Bukan hanya itu saja, HP Samsung Galaxy A05s dibekali juga dengan baterai gahar 5000mAh dengan charging 25 Watt.

Soal harganya HP Samsung Galaxy A05s dijual cukup terjangkau dan sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya yakni dibanderol Rp2.4999.000. (roi/ekp)

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version