KORANMANDALA.COM – Samsung Galaxy Tab S6 Lite merupakan tablet unggulan Samsung yang dirilis pada tahun 2022 lalu.

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite menyita perhatian di pasaran Tekno karena memiliki berbagai keunggulan dari segi spesifikasi.

Jika Anda minat untuk membeli Samsung Galaxy Tab S6 Lite, simak dulu spesifikasi yang ditawarkan tablet ini, sebagai berikut.

Dilansir Koran Mandala dari situs GSM Arena, berikut review tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite digadang memiliki beragam spesifikasi unggulan.

Baca juga: Curhatan Pilu Lolly Dibalik Senyumannya: Semua Orang Sedang Mengalami Sesuatu

Samsung Galaxy Tab S6 Lite memiliki layar PLS TFT berukuran 10 inch yang luas, membuat tablet ini nyaman digunakan untuk media belajar.

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite memiliki refresh rate 60 Hz untuk mengoperasikan aplikasi tanpa lemot.

Selain itu, tampilan visualisasinya juga tajam dan imersif dengan resolusi 2000 x 1200 piksel dan kerapatan piksel 224 ppi.

Baca juga: Bagikan Kue ke Wartawan, Ayah Ojak Dipuji Netizen: Baik Banget

Tablet ini disematkan chipset Qualcomm Snapdragon 720G, dipadukan RAM 4 GB dan ROM 128 GB, sangat cocok untuk digunakan para pelajar.

Sementara, kamera utama 8 MP dan selfie 5 MP, kurang cocok untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi dasar.

Meski begitu, tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite dibekali baterai badak berkapasitas 7040 mAh jenis Li-Po dan sudah fast charging sebesar 15 watt.

Baca juga: Nikita Mirzani Sentil Balik Soal Tas Lolly yang Disinggung Mami Eda: Itu Tas Gue

Selain itu, tablet ini juga sudah dibekali sistem operasi One UI 4.0 berbasis Android 12, sehingga sangat awet digunakan untuk tahun berikutnya.

Dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan, Samsung Galaxy Tab S6 Lite, tablet ini dibanderol harga sekitar Rp5.499.000 jutaan.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite menyediakan dua pilihan warna elegan, yakni Angora Blue dan Oxford Gray yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. (ana/ekp)

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version