KORANMANDALA.COM – Tahukah Anda, Vivo Y21s berbekal sejumlah fitur keunggulan. Jika Anda penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki HP tersebut, simak di bawah ini.

Dilansir Koran Mandala dari GSM Arena, HP Vivo Y21s berdesain menarik dan elegan dengan bodi ramping serta layar luasnya.

Bukan hanya itu saja, dengan layarnya yang luas HP ini menawarkan pengalaman visual yang sangat memukau bagi penggunanya.

Dibekali dengan performa tangguh yang mengandalkan prosesor Mediatek Helio G80 dan dilengkapi dengan RAM 4 GB.

Baca Juga: Baru Rilis! Tablet Murah Samsung Galaxy Tab A9, Performa Segala Bisa untuk Aktivitas Sehari-hari

Sehingga, diklaim memiliki performa yang tangguh untuk dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan sangat lancar.

Kemudian, HP ini juga memiliki penyimpanan internal yang sangat luas 128 GB, Anda dapat menyimpan berbagai file tanpa khawatir ruang habis.

HP Vivo Y21s juga dilengkapi dengan daya baterai yang sangat gahar berkapasitas 5.000 mAh dan dinilai mampu bertahan seharian penuh.

Baca Juga: Bagi Lulusan SMA Sederajat Merapat, PT JCO Donuts & Coffee Buka Loker Terbaru

Maka dari itu, bagi Anda yang memiliki HP Vivo Y21s ini tidak perlu khawatir untuk menggunakannya dalam waktu yang lama atau seharian penuh.

Untuk sektor kameranya, HP Vivo Y21s dibekali dengan kamera belakang 50 MP yang dapat menghasilkan foto serta video memiliki kualitas tinggi, serta dua lensa 2 MP.

Sementara, pada bagian depannya mengandalkan kamera yang memiliki resolusi 8 MP dengan memiliki fitur HDR.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version