KORANMANDALA.COM – Ponsel layar lipat bernama OnePlus Open akhirnya segera meluncur di pasar global, termasuk Indonesia.

Menurut keterangan resmi, OnePlus Open yang di negara pembuatnya dikenal sebagai OPPO Find N3, akan rilis di pasar global pada tanggal 27 Oktober 2023.

Lalu, apa saja keunggulan ponsel  yang sangat ditunggu kehadirannya oleh publik dunia terutama penggemar ponsel lipat?

Menurut keterangan cukup banyak.

BACA JUGARaja Ponsel Lipat Samsung Hadirkan Produk Baru, Galaxy Z Fold5, Apa Saja Keistimewaannya?

Namun sekedar info, sebagaimana dikutip dari GSMArena, OnePlus Open ditunggu puklik, di antaranya karena dibekali layar eksternal berukuran 6,31 inci.

Layar eksternal tersebut dengan aspek rasio layar 20:9 dengan layar internal berukuran 7,82 inci dan mendukung refresh rate adaptif 1-120Hz.

Desain layarnya adalah layar punch-hole, dengan layar bagian dalam dibekali kamera depan 20 megapiksel, sedangkan layar luar dibekali kamera depan 32 megapiksel.

BACA JUGAMeizu Tak Ingin Kalah dari Huawei Mate60, sedang Menyiapkan Ponsel Revolusioner

Khusus kombinasi tiga kamera belakang terdiri dari  kamera utama 48 megapiksel, kamera sudut ultra lebar 48 megapiksel, dan kamera telefoto periskop 64 megapiksel.

Ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen2, kapasitas baterai ponsel ini mencapai 4805 mAh, mendukung pengisian daya flash kabel 67W, dan menyediakan pengenalan sidik jari samping.

Hal menarik lainnya, sistem operasi OnePlus Open yang diinstal pabrik adalah OxygenOS 13.2, yang sangat disesuaikan berdasarkan Android 13.

BACA JUGAVivo Siapkan Ponsel Baru yang Mendukung Pengisian Cepat 120 W, Seri X100 Namanya

Sistem operasi tersebut sama persis dengan OPPO Find N3 versi domestik. (ape)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version