KORANMANDALA.COM – Realme merupakan satu di antara produsen HP yang kini kiprahnya mulai dikenal. Beberapa produk Realme juga berhasil menyaingi kompetitor terdahulu.

Walaupun banyak produk HP buatannya dijual dengan harga yang terjangkau yakni hanya Rp1 jutaan, tapi kualitas tak bisa diremehkan.

Dengan harga murahnya tersebut, spesifikasi yang dimilikinya mampu menghasilkan performa terbaik.

Pada tahun 2023 pasaran kembali dibanjiri dengan berbagai varian jenis HP Realme terbaru yang dilengkapi spesifikasi terbaik, satu di antaranya yakni Realme 11.

Baca Juga: OPPO Kasih Diskon, Harga HP Seri Reno7 5G Jadi Lebih Murah!

Satu di antara keunggulannya yaitu fitur menarik yang dimiliki HP Realme 11 yaitu pengisian daya cepatnya, sebesar 67 watt SUPERVOOC Charge.

Dengan fitur tersebut baterai yang berkapasitas 5000 mAh yang dimilikinya mampu terisi 50 persen dalam waktu 17 menit saja.

Sehingga, kemampuannya tersebut mampu menopang kinerja dari prosesor MediaTek Helio G99 yang membutuhkan daya yang cukup besar.

Baca Juga:Nostalgia, HP Nokia 130 2023 Kembali Rilis, Dapat Sentuhan Modern!

Bukan hanya itu saja, HP Realme 11 juga dilengkapi dengan keunggulan RAM 8 GB dengan Dynamic RAM hingga 8 GB serta ruang penyimpanan 256 GB.

Yang lebih menariknya lagi, HP ini dibekali kamera utama 108 MP (sensor HM6) dengan dilengkapi 3x In-sensor Zoom yang serupa dengan 3x optical zoom.

Kemudian, fitur lainya terdapat layar Super AMOLED 90 Hz, kamera selfie 16 MP, realme UI 4.0 yang berbasis Android 13, NFC dan sensor sidik jari yang berada di samping.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version