KORANMANDALA.COM – Pabrikan Samsung berencana meluncurkan ponsel masa depan yang akan meluncur tahun 2024 dengan dilengkapi kecerdasan buatan atau AI.

Nama ponsel tersebut, menurut informasi berkembang adalah Galaxy S24.

Informasi bahwa Samsung akan menyiapkan ponsel dengan kecerdasan buatan atau AI pada perangkat Galaxy tersebut diungkap Businesskorea, baru-baru ini.

Disebutkan, AI di perangkat Galaxy tersebut akan menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna, dan mereka berencana menawarkan teknologi ini pada tahun 2024.

BACA JUGANova 11 SE, Ponsel Baru dari Huawei, Inilah Spesifikasi Utama yang Dilihat di Geekbench

Teknologi yang dimaksud Samsung menggunakan teknologi AI generatif dalam perangkat yang tidak memerlukan koneksi Internet.

Ini artinya, AI generatif mirip ChatGPT akan diterapkan pada ponsel Samsung Galaxy, dan pengguna dapat mengakses berbagai layanan melalui perintah sederhana tanpa harus Internet.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Samsung secara aktif mengembangkan teknologi AI generatifnya sendiri untuk mencapai tujuan ini.

BACA JUGAPonsel Vivo Y100 Dirilis, Membawa Snapdragon 695 dan Baterai 5000mAh

Samsung mungkin menggabungkan yang terbaik dari ChatGPT dan Google Bard dan memberikan opsi untuk membuat konten berdasarkan kata kunci tertentu.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version