KORANMANDALA.COM – Oppo segera rilis Oppo A2 5G pada 6 November 2023 secara global dengan membawa inovasi terbaru.

Rasakan sensasi Oppo A2 5G untuk menemani kegiatan sehari-hari Anda, seperti browsing, media sosial, dan menonton video.

Oppo A2 5G dibekali lapisan panel LCD dan disematkan punch hole berukuran 6,72 inci menghasilkan resolusi 2400 x 1080 piksel untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, HP terbaru ini juga dibekali spesifikasi mumpuni untuk gaming dan fotografi. Penasaran komponen apa saja yang ada dalam Oppo A2 5G?

Baca juga: Superbike Legendaris yang Kembali, Intip Motor Kawasaki Ninja ZX-14R 2024 yang Punya Bodi Gendut

Simak di bawah ini spesifikasi Oppo A2 5G untuk gaming dan fotografi sebagaimana Koran Mandala dilansir dari situs Gizmochina.

Spesifikasi Oppo A2 5G

Oppo A2 5G ditenagai chipset gahar, yakni MediaTek Dimensity 6020 dengan kecepatan CPU memadai dan grafis GPU yang cukup imersif.

Baca juga: Cuma 700 Ribuan Per Bulan, Dapatkan Motor Matic Yamaha Gear 125 Secara Kredit!

Tenaga dalam HP tersebut memadai untuk main game populer seperti Mobile Legends dan Free Fire untuk grafis menengah dan performa optimal.

Sementara Oppo A2 5G juga memadai sebagai kebutuhan fotografi, terdapat sensor Samsung S5KJN1 dipadukan 8 MP hasilkan foto yang cukup imersif.

Secara keseluruhan, kelebihan Oppo A2 5G memiliki performa yang cukup memadai multitasking untuk main game dan fotografi dengan layar yang luas.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version