KORANMANDALA.COM – Ponsel Nubia Red Magic 9 Pro kini sudah rilis di pasar global.

Seperti diketahui dari pemberitaan di outlet teknologi Tiongkok, ponsel Nubia Red Magic 9 Pro rilis di pasar lokal (Tiongkok) pada November 2023.

Publik di luar Tiongkok termasuk Indonesia tahu bahwa ponsel Nubia Red Magic 9 Pro tersebut mendapat sambutan luar biasa dari konsumen di negara tersebut.

Tentu saja  hal itu terjadi karena ponsel tersebut diketahui menawarkan teknologi yang berbeda dalam beberapa fiturnya.

BACA JUGA :  Ponsel Nubia Z60 Ultra Resmi Rilis

Kini, untuk memenuhi permintaan konsumen global, ponsel Nubia Red Magic 9 Pro tersebut, sudahh hadir di sejumlah negara di dunia, termasuk Indonesia.

Lalu bagaimana kehendalan ponsel tersebut?

Dikutip dari Ithome, ponsel ini diketahui ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5X 12GB atau 16GB dan penyimpanan 256GB atau 512GB untuk pengguna global.

BACA JUGA :  Nubia Z60 Ultra Rilis Tanggal 19 Desember, Begini Sedikit Parameternya

Ponsel ini punya pendingin keren yang luas total sistem pendinginnya mencapai 10.000 mm persegi, menjaga suhu tetap rendah sehingga tetap dingin bahkan saat bermain game yang intens.

Bukan itu saja, ponselnya juga dilengkapi dengan saluran udara yang lebih besar dan kipas yang mampu mencapai kecepatan hingga 22.000 RPM.

Di bagian kamera, ponsel ini memiliki kamera utama 50 MP, dipasangkan dengan kamera sudut ultra lebar 50 MP dan lensa makro dasar 2MP.

BACA JUGA :  Nubia Hadirkan Z50S Pro 24GB+1TB, Pas untuk Penggemar Game!

Ini menampilkan layar AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 2480×1116 piksel, kecepatan refresh 120 Hz, dan kecerahan puncak 1600 nits.

Ponsel ini juga memiliki kamera di bawah panel yang memaksimalkan area tampilan melalui penempatannya yang unik, dengan didukung baterai 6.500 mAh yang mendukung pengisian kabel 80W.

Ponsel ini  hadir dalam tiga warna dan dua versi.

BACA JUGA :  Nubia Meluncurkan Z50S, Prosesornya Snapdragon 8 Gen 2

Varian warna Sleet(Hitam) hadir dalam 12GB/256GB, sedangkan varian warna Snowfall(Perak) dan Cyclone (Transparan) hadir dalam opsi penyimpanan 16GB/512GB, dengan harga yang berbeda.

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version