KORANMANDALA.COM – Kapan jadwal peluncuran OnePlus Ace 3 akhirnya terungkap.

Menurut sumber ItHome mengutip keterangan dari pihak perusahaan OnePlus, ponsel yang disiapkan untuk melanjutkan sukses OnePlus Ace 2 tersebut akan diluncurkan pada tanggal 4 Januari 2024 pukul 14.30 waktu Korea.

“OnePlus  3 akan meluncur tanggal 4 Januari 2024,” kata sumber mengutip penjelasan Lie Jie, Presiden OnePlus China.

Dijelaskan, OnePlus Ace 3 akan tersedia dalam tiga warna, antara lain emas (Mingsha Gold), biru (Moon Sea Blue), dan hitam (Star Black).

BACA JUGA :  OnePlus Ace 3 Segera Hadir, Siap Melanjutkan Sukses Pendahulunya

Dalam balutan tiga warna tersebut, menempel kokoh kaca baru yang dilengkapi dengan bingkai tengah logam kelas atas, memberikan tekstur dan desain yang sangat baik kepada pengguna.

Dalam penjelasannya, Li Jie, Presiden OnePlus China mengatakan bahwa seri OnePlus Ace selalu berpegang pada konsep ‘product power first’ dan berkomitmen untuk menjadi tolak ukur baru dalam performa ponsel.

“Setiap produk dibuat dengan cermat dan telah meraih kesuksesan besar,” kata dia.

Ditambahkan, seri Ace 2 yang diluncurkan pada tahun 2023, telah menjadi produk yang fokus dalam industri e-commerce dan telah memecahkan banyak rekor penjualan dengan kinerjanya yang luar biasa.

BACA JUGA:  OnePlus Ace 3 akan Rilis Bulan Ini, Apa Keunggulannya?

“OnePlus Ace 3 kini hadir,  merupakan peningkatan komprehensif dari Ace 2, mempopulerkan pengalaman andalan ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata dia.

Sebelumnya, beberapa outlet teknologi mengatakan bahwa OnePlus Ace 3 telah terekspos di perpustakaan produk terminal telekomunikasi.

Kabarnya, ponsel barunya ini akan dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 2, baterai berkapasitas 5500 mAh, dan layar berukuran 6,78 inci beresolusi 2480×1264 yang dibekali BOE.

Selain itu, OnePlus Ace 3 menawarkan beragam spesifikasi penyimpanan, antara lain 16GB+1TB, 16GB+512GB, dan 12GB+256GB.

BACA JUGA :  OnePlus 12 dan OnePlus 12R akan Debut Global 23 Januari 2024

Kamera depannya mencapai 16 juta piksel, sedangkan kamera belakangnya dibekali kamera utama 50 megapiksel.

Sementara untuk kamera sudut ultra lebar 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel untuk memberikan pengalaman memotret yang lebih baik bagi pengguna. (ape)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version