KORANMANDALA.COM – Vivo S18 Pro yang mulai dijual di Tiongkok, Minggu 14 Januri 2024. mendapat sambutan luar biasa dengan mecatat angka penjualan yang besar.

Dikutip dari ItBear, ketika seri Vivo 18e dijual perdana pada Desember tahun lalu, penjualannnya meningkat hingga 143% dari generasi sebelumnya.

Penjualan resmi Vivo S18 baru dimulai pada bulan Desember dan perangkat tersebut mendapat respon yang baik dari pengguna karena volume penjualannya mencapai hingga 143% dari generasi sebelumnya pada hari penjualan pertama,” tulis sumber tersebut.

Berbekal sukses seri sebelumnya,  Vivo kemudian meluncurkan seri lain yakni Vivo S18 dan S18e, masih di Tiongkok.

BACA JUGAiQOO 12 Luncurkan Ponsel Edisi Khusus Tahun Naga, Inilah Sedikit Spesifikasinya

Bagaimana respon publik?

Ternyata, seperti untuk seri sebelumnya, respon publik di Tiongkok juga luar biasa.

Bahkan, menurut sumber, perusahaan menyebutkan bahwa penjualan di hari pertama  Vivo S18 Pro telah mencapai hingga 235% dari penjualan sehari penuh generasi sebelumnya pada hari penjualan pertamanya, Minggu 14 Januari.

BACA JUGA :  Klaim Bos OPPO, Penjualan Ponselnya di Seluruh Dunia Mencengangkan

Akan tetapi, sumber tersebut tidak menjelaskan secara rinci jumlah sebenarnya ponsel yang terjual dalam sehari, di hari penjualan perdananya.

Spesifikasi

Vivo S18 Pro diketahui memiliki layar AMOLED Full-HD selebar 6,78 inci dengan rasio aspek 20:9, kecepatan refresh 120 Hz, dan hingga 2800 nits.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor octa-core Dimensity 9200+ 4nm dengan GPU Adreno 720 dan berbekal RAM LPDDR5X hingga 16 GB dan penyimpanan LPDDR5X 512 GB, serta berjalan pada OriginOS 4 berbasis Android 14.

BACA JUGA :  Spesifikasi dan Harga HP Oppo Find X7 Ultra

Mengenai kamera, ponsel ini memiliki kamera utama 50 MP dengan dukungan OIS, sensor Samsung Ultra wide 50MP, dan kamera potret telefoto 12 MP di sisi belakang, dan sisi depan handset memiliki kamera depan 50 MP.

Ponsel ini disokong baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 80W.

Karena performa tersebut, jangan heran jika publik di Tiongkok antuasias menyambut Vivo S18 Pro. (ape)

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version