KORANMANDALA.COM – Google, raksasa teknologi yang berbasis di California, akan meluncurkan varian warna baru untuk seri Pixel 8.

Direncanakan meluncur pada minggu depan, soal varian warna baru untuk seri Pixel 8 tersebut, diketahui dari unggahan perusahaan di akun Twitter/X resminya, dikutip Minggu 21 Januari 2024.

Dalam postingan tersebut, Google menampilkan urutan biner yang bertuliskan “Tahun baru, penurunan baru”, bersama dengan tautan yang mengarah ke Google Store dan video teaser.

Video tersebut sebagian besar terdiri dari salah satu gambar teaser seri Pixel 8 yang di atasnya ditulis “Itsaliving” dalam warna Hijau Mint.

BACA JUGA :  10 Keunggulan HP Google Pixel 8 Pro dengan Chipset G3 Terbaru

Seperti diketahui,  Google saat ini mengadakan acara lukisan mural khusus di pusat kota NYC dengan pelukis bernama @itsaliving.

Hari acara lukisan mural tersebut adalah hari yang sama di mana Google berencana merilis  warna baru untuk Pixel 8, dan video yang ditampilkan dalam postingan tersebut juga menyebutkannya.

Keduanya akan berlangsung pada 25 Januari 2024.

BACA JUGA :  Google Pixel 8 dan 8 Pro Hadir dengan Tampilan Keren, Ada Tensor G3!

Skedar diketahui, seri Pixel 8 Google diluncurkan dan tersedia pada bulan Oktober 2023 tahun lalu.

Seri tersebut terdiri dari dua perangkat ponsel pintar, hingga saat ini, dan model ketiga diperkirakan akan debut tahun ini, pada tahun 2024.

Masih belum pasti apakah baik Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, atau hanya Pixel 8 Pro akan mendapatkan varian warna Minty Fresh baru, dan kami harus menunggu hingga minggu depan untuk mengonfirmasinya.

Sebagai tambahan, baru-baru ini Google juga memperkenalkan fitur “ Lingkaran untuk Mencari ”.

BACA JUGA :  10 Keunggulan HP Google Pixel 8 Pro dengan Chipset G3 Terbaru

Dengan fitur tersebut, pengguna bisa mencari apa pun hanya dengan melingkari, menyorot, mencoret-coret, atau mengetuknya.

Fitur ini hadir di semua perangkat Android premium, termasuk seri Pixel 8 dan seri Galaxy S24 terbaru, pada 31 Januari 2024 yang akan datang. (ape)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version