KORANMANDALA.COM – Lenovo, menurut informasi beredar,  akan menghadirkan sederet produk baru kepada konsumen dalam waktu tak lama lagi.

Produk baru yang akan diluncurkan Lenovo tersebut, antara lain Xiaoxin 14/16 Ryzen Edition, laptop Pro14/16 Ryzen Edition, dan Xiaoxin 24/27 all-in -satu komputer desktop.

Menariknya, menurut kabar beredar tersebut, seluruh notebook tipis dan ringan Xiaoxin seri AI Ryzen Edition 2024 yang akan diluncurkan, semuanya dibekali prosesor AMD Ryzen 7 8845H berperforma tinggi.

Di antaranya, Xiaoxin Pro 14. Produk ini, menurut laporan sangat  menarik banyak perhatian publik.

BACA JUGA :  Intip Spesifikasi dan Harga Lenovo Tab M11, Tablet Khusus Buah Hati

Pasalnya, Xiaoxin Pro 14, tidak hanya dilengkapi dengan layar OLED besar yang sangat baik, tetapi juga memiliki kecerahan hingga 600nit dan waktu respons hanya 0,2ms.

Selain itu, setelah dilakukan pengujian ketat, daya tahan baterai laptop ini kurang lebih 9,5 jam, meningkat hingga 40% dibandingkan generasi sebelumnya.

Yang lebih menarik lagi adalah ia juga dilengkapi dengan adaptor tiga pin ultra-kecil 100W, yang sangat meningkatkan pengalaman portabel pengguna.

BACA JUGA :  Tablet Gaming Lenovo Tab P12 Dibekali Layar 12,7 Inci dan Audio JBL, Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini!

Untuk warna, Xiaoxin Pro 14 2024 AI Ryzen Edition, menawarkan dua warna modis, biru biru dan abu-abu merpati, untuk dipilih pengguna.

1 2
Sumber: It Home

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version