Tangkapan layar HP Vivo Y21 dengan menawarkan sentuhan premium, berikut spesifikasi dan harga yang ditawarkan.

KORANMANDALA.COM – HP  Vivo Y21 merupakan salah satu produk Vivo yang rilis di Indonesia pada tahun 2021, namun HP vivo Y21 ini masih diburu para konsumen Vivo dengan sentuhan premium.

Vivo Y21 hadir dibekali dengan desain premium dan juga elegan, hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri dari HP Vivo Y21.

Vivo Y21 memiliki tekstur inovatif yang  dirancang untuk memberikan kesan memukau layaknya sebuah berlian. Vivo Y21 juga memiliki beberapa fitur unggulan, sehingga akan memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya .

Berikut adalah spesifikasi vivo Y21 yang dilansir Koran Mandala dari situs resmi vivo.com.

Baca juga: Kata Siapa HP Entry Level Gak Punya Refresh Rate Kencang? Cobain Redmi Note 11, Dijamin Betah Dipakai Seharian!

HP vivo Y21 ini menggunakan chipset MediaTek Helio 22 yang memiliki kecepatan CPU dan GPU dengan octa-core hingga 2.2 GHz.

vivo Y21 memiliki penyimpanan dan RAM memiliki dua varian yang berkapasitas sebanyak 4GB+ 64GB, kemudian  didukung dengan memori eksternal.

HP vivo Y21 memiliki desain dengan ukuran tinggi 164.3 mm, lebar 76,1 mm, ketebalan 8 mm dan juga berat 182 gram.

Baca juga: HP Murah 900 Ribuan, Samsung Galaxy A04e Dibekali Baterai Jumbo dan Ruang Penyimpanan Luas

Layar vivo Y21 menggunakan jenis layar IPS LCD berukuran 6,51 inci, mempunyai rasio layar 20:9, dan sudah mampu menyajikan refresh rate hingga 60 Hz, dengan menampilkan resolusi 720 x 1600 piksel dan kerapatan 270 ppi.

HP vivo Y21 hanya memiliki kamera utama yang terletak pada kamera belakang yang berjumlah 2 dengan konfigurasi 13 MP dan 2 MP kemudian dilengkapi dengan kamera depan 8 MP.

Untuk Baterai HP vivo Y21 ini menggunakan jenis Li-Po memiliki kapasitas 5000 mAh, dengan pengisian daya cepat 18W.

Baca juga: Kompetitor Baru, Peluncuran HP Pertama Speknya Gak Main-Main, Berikut Adalah Harga Terbaru dan Spesifikasi Nothing Phone 1

Kemudian untuk keamanan HP vivo Y21 ini  menggunakan sidik jari atau fingerprint yang berada di samping dan juga pengenalan wajah berbasis AI.

Frekuensi jaringan vivo Y21 terdiri dari SIM ganda, kemudian rentang frekuensi 2G, 3G dan 4G Kemudian konektivitas bluetooth 5.0 dan Jack Earphone 3.5 mm.

HP vivo Y21 dilengkapi dengan fitur sistem teknologi lokasi, GPS, BDS, Glonass, Galileo, QZSS dan antena frekuensi Wi-Fi, seluler, dan juga kompas elektronik. Kemudian menggunakan OS Android 11 MIUI 3.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi  vivo Y21, semoga bisa menjadi menjadi salah satu rekomendasi HP terbaru Anda.(*) 

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version