KORANMANDALA.COM – Vivo dipastikan akan segera merilis ponsel baru di Indonesia. Hanya kapan waktu peluncurannya, hingga sejauh ini belum diketahui.

Kepastian Vivo akan meluncurkan ponsel baru di Indonesia tersebut diketahui dari munculnya sebuah produk Vivo, yakni  Vivo Y03, di situs sertifikasi SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika) Indonesia.

Menurut data yang terlihat di situs sertifikasi SDPPI, ponsel Vivo yang akan datang di Indonesia tersebut hadir dengan nomor sertifikat 97338/SDPPI/2024 dan nomor model V2332, dan PLG ID-5466.

Sayangnya, kendati sudah terdaftar di situs tersebut, data soal ponsel tesebut belum banyak, bahkan boleh dibilang tidak ada, selain nomor sertifikar dan modelnya.

Vivo sendiri, sejauh ini belum membeberkan apa pun terkait peluncuran perangkat ini, termasuk spesifikasi dan tanggal peluncuran smartphone Vivo Y03.

Penerus Y02

Namun demikian, spesifikasi Vivo Y03 sepertinya tidak akan terlalu jauh dari seri sebelumnya, Vivo Y02.

Sekedar diketahui. Vivo Y02  memulai debutnya pada tahun 2022.

Ponsel ini menampilkan layar IPS LCD 6,51 inci yang menawarkan resolusi layar HD+.

Ditenagai chipset MediaTek Helio P55, ponsel ini  dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Selain itu, didukung baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian kabel 10W, serta mengemas kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. (ape)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version